Yohanes Endra | MataMata.com
Seleb Hollywood bikin tato di wajah. (YouTube/djvlad)

Matamata.com - Seleb Hollywood bikin tato di wajah bukan hal yang tabu lagi. Mereka bahkan punya tato penuh makna yang menghiasi wajah mulusnya.

Walaupun di sisi lain ada yang mengklaim kalau tato di wajah bisa berdampat kurang baik untuk karier mereka di dunia hiburan. Namun beberapa artis di bawah ini seolah tak peduli dan tetap mengambari wajahnya.

Biar nggak penasaran, berikut deretan seleb Hollywood bikin tato di wajah. Keep scrolling!

Baca Juga:
Terkuak Alasan Inul Daratista Bikin Tato di Lengan: Ada yang Harus Ditutupi

1. Justin Bieber

Seleb Hollywood bikin tato di wajah. (Instagram/justinbieber)

Tato sepertinya sudah sangat melekat pada Justin Bieber. Dia bahkan punya banyak tato di beberapa bagian tubuhnya. Namun tak banyak yang sadar kalau pelantun Yummy ini punya tato di wajah, tepatnya di bagian atas alis. Bukan gambar melainkan tulisan "Grace" yang dibuat oleh seniman tato JonBoy.

2. Wiz Khalifa

Baca Juga:
Isu Kenang Mirdad Diceraikan karena Pindah Agama, Tato Inul Tuai Protes

Seleb Hollywood bikin tato di wajah. (Instagram/@wizkhalifa)

Wiz Khalifa punya beberapa tato di wajahnya, termasuk yang paling bermakna adalah tulisan Bash yakni putranya. Selain itu ada tato bintang, bulu burung, simbol perdamaian, jangkar hingga not musik yang digambarkan kecil-kecil terutama menghiasai bagian mata dan pipi kirinya.

3. Amber Rose

Seleb Hollywood bikin tato di wajah. (Instagram/@amberrose)

Amber Rose mentato nama kedua anaknya di bagian dahi-nya yakni Slash dan Bash. Tato itu baru dibuat pada Februari 2020 lalu.

Baca Juga:
Tato di Lengan Tuai Protes, Inul Daratista Beri Tanggapan Tegas dan Menohok

4. Chris Brown

Seleb Hollywood bikin tato di wajah. (Instagram/@chrisbrownofficial)

Chris Brown juga punya tato yang unik. Dia menggambarkan sneakers Air Jordan di pipi bagian kanannya. Pertama kali dia perlihatkan saat acara Grammy Awards 2020. Namun ketika dirinya tumbuh brewok, gambar itu terkadang tertutup.

5. Lil Wayne

Baca Juga:
Anya Geraldine Pamer Badan Kekar, Tato di Atas Perut Bikin Salfok

Seleb Hollywood bikin tato di wajah. (Instagram/@liltunechi)

Rapper Lil Wayne punya banyak tato hampir di seluruh wajahnya. Antara lain gambar salib, bintang yang jumlahnya ada 9, simbol tribal, dua air mata, simbol perdamaian, roket mini dan beberapa tulisan seperti 'Fear God', inisial C, 'I Am Music' dan 'Misunderstood'.

6. Gucci Mane

Seleb Hollywood bikin tato di wajah. (Instagram/@laflare1017)

Unik banget tato Gucci Mane di wajahnya. Rapper satu ini punya tato es krim sejak 2011. Tato itu bermakna mendalam sebagai pengingat untuk fans kalau dirinya sejuk seperti es.

7. Presley Gerber

Seleb Hollywood bikin tato di wajah. (Instagram/@presleygerber)

Presley Gerber punya tato dengan tulisan 'misunderstood' tepat di bawah mata kanannya. Alasannya putra supermodel Cindy Crawford dan Rande Gerber ini sering merasa disalahpahami selama hidupnya.

8. Lil Xan

Seleb Hollywood bikin tato di wajah. (Instagram/@xanxiety)

Lil Xan membuat tato di wajahnya untuk temannya Mac Miller yang meninggal dunia pada September 2018 karena overdosis. Dia menuliskan "Memento mori" di atas alisnya yang artinya "Ingat kamu akan mati".

9. Post Malone

Seleb Hollywood bikin tato di wajah. (Instagram/@postmalone)

Post Malone dikenal punya banyak tato di wajahnya, mulai dari gambar pedang, kawat berduri hingga tulisan 'Always Tired'. Ternyata Post Malone merasa wajahnya jelek sehingga menggambar sesuatu yang keren agar menambah percaya diri.

10. Aaron Carter

Seleb Hollywood bikin tato di wajah. (YouTube/djvlad)

Aaron Carter memenuhi sebagian wajahnya dengan tato. Paling mencuri perhatian adalah gambar yang tampak seperti Medusa. Itu terinspirasi dari Rihanna saat menjadi cover majalah GQ 2013 lalu.

Demikianlah sederet seleb Hollywood yang bikin tato di wajah. Siapa paling keren?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More