Jum'at, 03 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Jum'at, 19 April 2024 | 18:45 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Belum lama ini beredar di media sosial sebuah video saat Nagita Slavina beserta keluarganya berlibur ke London. Saat itu mereka tengah membeli minuman.

Sikap Nagita Slavina pun disorot karena memberikan minuman yang sudah ia minum ke mbak Lala dan Sus Rini. Sikap ibu dua anak ini pun dinilai kurang pantas.

Dalam video itu, Nagita Slavina tampak memegang segelas minuman yang telah dibelinya, kemudian ia mengaduk dan meminum minuman tersebut seraya berbicara bahwa minuman yang ia pegang untuk pengasuh Rafathar, Lala.

Baca Juga:
Mirip Warga Lokal, Rafathar Asyik Main Ski Di Jepang

"Ini buat Lala," ujar Nagita Slavina dikutip dari @gosipnyinyir pada Jumat, (19/4/2024).

Nagita Slavina menikmati sejumput minuman yang menggiurkan, tak lama kemudian dia mengajak Raffi Ahmad dan putranya, Rafathar, untuk mencicipinya juga.

Namun, Rafathar justru kecewa saat melihat ibunya, Nagita Slavina, hanya meminum sedikit dari minuman tersebut sebelum memberikannya kepada orang lain, termasuk pengasuh keluarga mereka, Sus Rini. Setelah itu, Nagita bahkan mengambil minuman dengan varian yang berbeda.

Baca Juga:
Kado Rafathar dan Rayyanza di Momen Ultah Raffi-Nagita Mewah, Bikin Netizen Meratapi Nasib

"Hmm enak banget. Sus mau manggo? mau kan?" ujar Nagita Slavina sambil tersenyum.

Rafathar, dengan polosnya, mengekspresikan ketidakpuasannya, mengatakan bahwa kebiasaan ibunya tersebut membuatnya protes. Ia merasa bahwa sikap tersebut tidak adil, terutama saat ibunya kemudian mencari minuman lain.

"Mamah beli itu cuman buat diminum sedikit, habis itu langsung dikasih ke sus," ucap Rafathar.

Baca Juga:
Dicap Kulkas Dua Pintu, Rafathar Ternyata Sering Ucapkan Hal Ini Ke Mba Lala Sebelum Tidur: Sweet

Meskipun demikian, Nagita hanya tersenyum dan berjanji akan meminum kembali minuman tersebut. Namun, Rafathar tetap berpendapat bahwa kebiasaan tersebut bisa berpengaruh pada pengasuh keluarga mereka, seperti Lala, yang memiliki tubuh yang besar.