Minggu, 29 September 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Jum'at, 03 Mei 2024 | 14:46 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Rizky Febian dan Mahalini Raharja  akan segera melangsungkan pada Minggu, 5 Mei 2024 nanti di Bali. Terkait persiapan pernikahan tersebut, beredar sejumlah foto kediaman Mahalini yang mulai terlihat ada dekorasi.

Persiapan yang terjadi di rumah keluarga Mahalini itu terlihat di akun TikTok @dharwaca_nas pada Rabu (1/5/2024).

"Rumah Mahalini Raharja di Bali sudah mulai berhias, jelang Pernikahan 5 Mei 2024?" tulis sang pengunggah sebagai caption dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:
Rizky Febian-Mahalini Nikah 5 Mei di Bali

Terpantau, sebuah rumah besar bergaya tradisional Bali yang sudah mulai didekorasi. Rumah itu diduga merupakan kediaman keluarga Mahalini Raharja.

Mahalini dan Rizky Febian. (instagram/@mahaliniraharja)

Kendati belum terlalu ramai, di rumah tersebut sudah terlihat tenda dan dekorasi khas Bali. Dekorasi terbuat dari pelepah daun kelapa dan bambu yang ditata sedemikian rupa di halaman depan rumah Mahalini.

Salah seorang kerabat Mahalini menyebut bahwa rumah yang ditinggali keluarga Mahalini itu akan dijadikan lokasi utama untuk beberapa rangkaian prosesi pernikahan secara adat.

Baca Juga:
Rumah Mahalini di Bali Mulai Didekor Jelang Menikah, Besar dan Luas Bikin Salfok: Orang Kaya Berarti Ini

Disebutkan bahwa Mepamit merupakan prosesi pertama yang akan mengawali serangkaian upacara lainnya. Mepamit sendiri merupakan salah satu dari beberapa ritual dalam pernikahan adat Hindu Bali yang ditujukan untuk berpamitan kepada para leluhur.

Untuk resepsi, rencananya akan digelar di Jakarta. Namun hingga saat ini belum diinformasikan secara pasti di mana lokasi persisnya.

Di luar urusan lokasi pernikahan, sejumlah netizen juga menyoroti agama Mahalini. Beberapa netizen mempertanyakan apakah Mahalini yang akan beralih keyakinan dari Hindu ke Islam.

Baca Juga:
Bermesraan di Depan Rafathar, Rizky Febian dan Mahalini Auto Kena Hujat: Nggak punya Adab!

Ada juga yang menyoroti kediaman Mahalini di Bali yang begitu luas dan besar.