Rima Suliastini | MataMata.com
apink

Matamata.com - Hiburan yang menarik dari Negeri Ginseng tidak sebatas drama dan musik saja, variety show yang mendatangkan idol pun banyak digemari oleh masyarakat.

Umumnya, acara ini akan diisi oleh pembawa acara dan bintang tamu.

Hal yang membuat menarik adalah ketika bintang tamu sanggup mengimbangi lawakan yang dilemparkan para MC pada mereka. Kemampuan idol sebagai bintang tamu yang menghibur sangat diasah disini.

Berikut deretan idol K Pop yang terkenal gokil saat hadir sebagai bintang tamu dalam variety show.

Super Junior

Grup yang besar dibawah naungan SM Entertainment ini memang terkenal gokil jika dipanggil sebagai bintang tamu dalam acara variety show.

Lihat  saja bagaimana hebohnya Siwon cs saat mengisi acara Weekly Idol. Acara yang dipandu oleh komedian Jeong Hyeong Don dan Rapper Defconn ini mendadak rusuh dengan aksi gila mereka.

SNSD

Girlband tidak melulu tampil imut dan mempesona, ada kalanya mereka menanggalkan imej idol mereka dan tampil gokil dalam sebuah acara televisi.

SNSD adalah salah satu girlband yang terkenal anti jaim dan sanggup bikin variety show menjadi acara hiburan yang menyegarkan.

Para member akan saling membuka aib masing-masing dan mereka benar-benar totalitas dalam mempermalukan saudaranya.

Bigbang

Idol yang satu ini tidak diragukan lagi kemampuan menghiburnya. Berbekal pengalaman di dunia hiburan yang cukup lama dan karakter masing-masing member yang easy going membuat Taeyang CS sanggup menghibur masyarakat dengan lawakan konyolnya.

Apink

Satu lagi girlband anti jaim yang siap menghibur penggemarnya di layar televisi. Mereka adalah Apink. Naeun dan teman-teman satu grupnya benar-benar gokil dan tidak malu mengungkap fakta-fakta memalukan rekan satu dormnya tersebut.

Dalam salah satu acara televisi, Naeun juga pernah membintangi reality show sebagai istri virtual dari member termuda Shinee, Lee Taemin.

Load More