Song Ji Hyo/@aua_heechul instagram

Matamata.com - Nge-fans dengan idol K-pop, tapi kelamaan nunggu mereka come back dengan karya terbarunya memang bikin bete.

Seolah melihat celah, stasiun televisi berlomba-lomba menayangkan acara yang mengundang idol maupun artis K-pop sebagai bintang tamu.

Untuk mengobati rasa rindu kalian, berikut redaksi Matamata.com rangkum beberapa variety show yang bisa jadi rekomendasi untuk kamu tonton.

Weekly Idol

Acara ini ga pernah sepi bintang tamu, sesuai judulnya, acara yang dipandu oleh Hyeongdon dan Deffcon ini berkonsep menampilkan satu grup atau idol yang sedang mempersiapkan kegiatan comeback mereka di dunia hiburan.

Bukan cuma ngilangin kangen kalian, acara ini juga selalu sukses mengocok perut pemirsanya karena memiliki segmen andalan, seperti games.

Weekly Idol

Knowing Brother

Knowing Brother memang menjadi tayangan yang paling ditunggu oleh pemirsa.

Selain bintang tamu yang hadir, acara ini juga memiliki cast tetap yang oke punya. Sebut saja Heechul ‘Super Junior’, Lee Soogeun, Kang Ho Dong, Seo Jang Hoon, Min Kyunghoon dan Kim Yongcheol.

Konsep acara ini adalah mengundang idol untuk berinteraksi dengan para cast namun dibawakan dengan settingan sekolah, lengkap dengan ruang kelasnya. Para idol juga tampil dengan seragam loh.

Idol Star Athletics Championship

Idol Star Athletics Championships atau yang biasa disingkat ISAC adalah ajang olahraga rutin khusus idola K-Pop yang dijadwalkan tayang sebanyak dua kali dalam setahun.

Program yang tayang sejak tahun 2010 ini diikuti oleh puluhan hingga ratusan idola Korea Selatan.

Mereka akan bertanding untuk memperebutkan medali dari berbagai cabang olahraga yang ada.

Misalnya, futsal, panahan, atletik, basket, senam ritmis, hingga gulat tradisional Korea. Kebayang dong, ramenya acara ini.

Idol Star Athletics Championship

Lipstick Prince

Acara yang dipandu oleh delapan idol ganteng ini cukup menghibur penggemar, karena temanya yang nyeleneh. Ada delapan prince yang akan mendandani bintang tamu yang hadir.

Menariknya, para prince yang tidak memiliki kemampuan make up ini akan memoles wajah para bintang tamu. Bikin ngakak deh.

Untuk season pertama, prince diperankan oleh Tony An, Heechul ‘Super Junior’, U-Kwon ‘Block B’, Doyoung ‘NCT’, P.O ‘Block B’, Eunkwang ‘BTOB’, Shownu ‘MONSTA X’, dan Rowoon ‘SF9’.

Dan, untuk season 2 posisi Doyoung dan U-Kwon digantikan oleh N ‘VIXX’ dan Johnny ‘NCT’.

Yang & Nam Show

Yang & Nam Show adalah semacam acara talk show, namun dikemas dengan konsep yang menghibur. Idol papan atas yang pernah datang ke acara ini adalah BTS, Red Velvet dan SHINee.

Pembawa acara ini, Eric Nam dan Yang Se Hyung mampu membuat acaranya berjalan seru dan menghibur.

Matamata.com/Rima Suliastini

Load More