mblaq/mblaqofficial

Matamata.com - Menjadi Idola populer rupanya tidak jaminan untuk terhindar dari gangguan mahluk gaib, seperti yang dialami oleh Super Junior dan enam Idol K Pop lainnya.

Idola-idola yang kerap tampil wah ini rupanya tak luput dari kejadian mistis, salah satunya yang mereka alami di asrama tempat tinggal mereka. Seperti apa kejadian yang mereka alami? Berikut redaksi rangkum dari berbagai sumber. 

T-Ara

Salah satu member T-Ara, Jiyeon bercerita jika suatu malam dia bermimpi buruk dan merasa sulit menggerakkan badannya, begitu dia tersadar, dia langsung lari menuju kamar, member lainnya, yaitu Soyeon.

Malam itu juga Jiyeon membangunkan Soyeon dan menceritakan kejadian buruk tersebut. Anehnya, Soyeon juga pernah mengalami hal yang sama.

Berbagai kejadian mistis juga kerap terjadi di asrama, seperti melihat penampakan hantu anak kecil duduk dengan tangan terlipat di pojok lemari. Tanpa pikir panjang, T-Ara memutuskan untuk pindah asrama.

T-Ara/instagram@t_aratastic

MBLAQ

Salah satu asrama yang kerap dihantui kejadian misitis adalah MBLAQ. Lee Joon, salah satu member MBLAQ mengaku pernah ‘ketindihan’ saat tidur.

Bukan itu saja, suara-suara aneh seperti jeritan wanita dan bau asap pembakaran tembakau yang misterius juga kerap menghantui asrama tersebut.

Kejadian itu hampir setiap hari tejadi, sehingga membuat manajemen memutuskan untuk pindah dan menjual asrama lama mereka.


MBLAQ/instagram@mblaqofficial

IU

Kisah hantu di asrama IU sudah seperti urban legend di kalangan artis Korea, pasalnya IU mengaku pernah mengalami kejadian aneh. Kejadian bermula ketika ia mendengar suara orang ngobrol dari dalam studio rekaman.

IU yang mengira itu suara komposernya memutuskan menyusul ke dalam studio, namun alangkah kaget IU mendapati ruang studio yang kosong. Komposer yang dia maksud justru keluar dari ruangan yang berbeda.

Dalam kesempatan berbeda, sosok seorang wanita menghatui IU dengan penampilan yang lusuh. Hantu berambut panjang tersebut menampakkan diri dengan wajah yang menyerupai dirinya!

IU/instagram@dlwlrma

SHINee

Kejadian ini dialami oleh sang Leader, Onew. Bersama Minho, Onew pernah bercerita jika di asrama lama mereka ada kejadian misterius.

Saat itu Onew yang sedang mandi lupa membawa handuk dan meminta Minho membawakan handuk. Onew mengakui bahwa dia meminta tolong pada sesosok pria yang diduga adalah Minho.

Namun kagetnya, Minho yang asli tiba-tiba keluar dari ruangan lain dan langsung membuat Onew terkejut karena di asrama itu hanya ada mereka berdua.

Shinee/instagram@inconsistent_artist

A Pink

Asrama girlband Apink juga terkenal dengan kejadian mistisnya. Bahkan salah satu member mereka, Naeun sampai memanggil dukun untuk mengusir hantu dari asrama.

Cerita bermula ketika Yukyung dia mendengar suara bayi tertawa di kamar Namjoo. Bukan hanya Yukyung, Hayoung pun ternyata melihat sosok bayi. Bahkan Bomi mendengar tangisan bayi saat mandi yang membuatnya ketakutan.

Apink/instagram@apinkfanpage

Super Junior

Leader Suju, Leeteuk adalah orang yang paling sering dihantui oleh kejadian isterius di asrama lama mereka. Leeteuk pernah mencium bau-bau misterius di kamarnya.

Tak hanya itu, Leeteuk juga kerap ‘ketindihan’ saat tidur. Dalam kesempatan yang lain, Eunhyuk juga pernah diganggu dengan suara misterius yang menyerupai suara perempuan.

Suara langkah kaki mendekat juga kerap terdengar, namun ketika ditunggu, suara tersebut justru menghilang dan tidak ada seorangpun yang datang.

Super Junior/instagram@superjunior

Matamata.com/Rima Suliastini

Load More