ilustrasi artis korea oplas/berbagai sumber

Matamata.com - Mempertahankan popularitas di dunia hiburan memang bukan perkara mudah, mungkin itu yang mendasari tiga artis Korea ini untuk melakukan operasi plastik. Penggemar di Korea Selatan memang terkenal memiliki stereotip yang tinggi tentang idola mereka.

Selain itu, demi mempertahankan popularitas dalam berkarier, banyak artis Korea yang melakukan operasi plastik di klinik kecantikan yang kini bertaburan di setiap sudut kota Seoul.

Posisi sulit pun kerap didapat para pesohor ketika mereka selesai menjalankan operasi plastik. Foto perubahan fisik mereka dengan cepat menjadi pembicaraan yang panas di kalangan penggemar.

Saking kuatnya faktor penggemar dan media di Korea, banyak artis yang memutuskan untuk tidak mengakui proses instan tersebut di klinik kecantikan.

Namun berbeda halnya dengan tiga artis Korea ini. Mereka secara terang-terangan mengakui telah menjalankan prosedur operasi plastik.

Siapa sajakah mereka? Berikut MataMata.com rangkum dari berbagai sumber.

T-Ara Hyomin

Member girlband T-Ara, Hyomin sangat mengejutkan publik setelah foto jadulnya bersebaran di dunia maya. Gadis manis ini kemudian mengakui jika dirinya telah melakukan prosedur kecantikan yang menyakitkan dengan cara sembunyi-sembunyi beberapa waktu yang lalu. Wah Wah...

Hyomin/plasticsurgerykpop.com

Uee

Mantan member girlband After School ini mengakui jika melakukan beberapa perbaikan pada area matanya agar terlihat lebih menarik.

Uee/plasticsurgerykpop.com

Shin Eun Kyung

Aktris ini termasuk berani mengambil resiko karena mengoperasi rahangnya. Operasi jenis ini tergolong prosedur yang bisa mengancam nyawa dan harganya tidak murah. Dirinya ingin membuat wajahnya sedikit lebih hangat dan tidak dingin seperti sebelum dioperasi.

Shin Eun Kyung/dramafever.com

Load More