Taemin the dancing machine/instagram

Matamata.com - Buat kalian para penggemar aliran musik K-Pop, tentu tidak asing dengan gerakan tari atau dancing yang biasa mengiringi lagu nge-beat mereka.

Yup, dancing sudah menjadi daya tarik tersendiri dalam perkembangan musik K-Pop. Kelebihan aliran musik ini adalah para member boyband bukan hanya pamer suara emas, tapi juga dituntut bernyanyi sambil dancing dengan gerakan yang rumit.

Berikut lima idol K-Pop yang kemampuan menarinya sudah melegenda hingga dijuluki the dancing machine dalam sejarah perkembangan K-Pop.

Baca Juga:
10 Potret Kekarnya Badan Andrew White Bikin Cewek Gagal Fokus

Rain

Jika membicarakan dancing machine dalam industri K-Pop, nama Rain tidak akan pernah luntur! Idol senior ini memang terkenal memiliki kemampuan menari yang oke banget. Bahkan koreografi lagu rain masih sering dicover oleh grup K-Pop yang lain.

Baca Juga:
Hidup 4 Artis Korea Ini Hancur karena Skandal yang Tak Terbukti

Sumber: Youtube.com/MBCkpop

Taemin

Dancing Machine dari grup band Shinee ini sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Gerakan dance dalam band Shinee memang terkenal paling rumit, namun Taemin mampu membawakannya dengan sangat luwes! Bukan hanya itu, Taemin juga membuktikan jika talentanya tidak hanya sebatas menari tapi juga olah vokal. Terbukti belakangan ini member paling muda di Shinee ini menelurkan album solo.

Baca Juga:
7 Artis Cantik Pemain FTV yang Vakum dari Dunia Hiburan

Sumber: youtube.com/Mnet official

Hoya

Baca Juga:
Apes! 3 Artis Korea Ini Jadi Korban Gosip Ngawur

Idol sekaligus mantan member grup Infinite ini kemampuan menarinya tidak boleh disepelekan. dalam sebuah tayangan acara Hit the Stage, penampilan Hoya sempat menduduki peringkat pertama. Lihat saja penampilannya dalam tayangan dibawah ini.

Sumber: youtube.com/Mnet official

Kai

Main dancer dalam band EXO ini memang jago nge-dance, tapi bukan hanya menari biasa, Kai diam-diam Kai memiliki kemampuan menari Jazz dan Ballet yang diatas rata-rata lho!

Load More