Tiffany pamer sandal jepit/kpopchart.net

Matamata.com - Bagi penggemar, apapun yang berkaitan dengan idolanya akan selalu menjadi hal yang menarik untuk dibahas, termasuk barang-barang yang berkaitan dengan sang artis.

Beberapa artis Korea ada yang kedapatan membawa barang khas Indonesia ketika mereka berkunjung ke tanah air, hal ini tentu saja menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar seperti di bawah ini.

Indomie

Baca Juga:
6 Artis Muda Ini Kejar Pendidikan Tinggi di Luar Negeri

Bagi masyarakat Indonesia, mengkonsumsi mie instan mungkin bukan barang mewah, tapi nilai sebuah mi instan menjadi naik berkali-kali lipat setelah salah satu personel Super Junior, Yesung, kedapatan menenteng satu tas besar yang isinya dipenuhi dengan Indomie!

Selain Yesung, rupanya ada lagi artis Korea lainnya yang juga doyan nyemil Indomie, mereka adalah Sandara Park, Thunder 'MBLAQ' dan Kyuhyun Super Junior.

Yesung tertangkap kamera membawa Indomie/Twitter.com

Baca Juga:
Inilah Sosok di Balik Naskah Drama Korea Favorit Kamu

Sandal Jepit

Sandal jepit cap Swallow sempat naik kelas beberapa waktu belakangan ini.

Hal ini terjadi karena salah satu member EXO, Sehun kedapatan memakai sandal murah tersebut ketika berada di Indonesia.

Baca Juga:
10 Potret Kathy Indera Pacar Baru Young Lex

Mengetahui hal tersebut, tentu saja fans EXO berbondong-bondong ingin memiliki sandal yang sama. Rupanya selain Sehun, ada juga artis Korea lainnya yang memakai sandal serupa, seperti Donghae dan Tiffany.

Sehun pakai sandal jepit swallow/allkpop.com

Blangkon

Baca Juga:
Inilah 6 Spekulasi Sekuel Avengers: Infinity Wars

Aksesoris khas Jawa, blangkon mendadak terkenal setelah dipakai oleh G Dragon dan Taeyang dalam kenjungannya ke Indonesia beberapa tahun silam.

Bukan hanya blangon, G Dragon dan Taeyang terlihat menggunakan batik, baju barong dan meniup seruling. Seperti biasa, penggemar mereka langsung heboh menanggapi foto tersebut.

G Dragon dan taeyang mengenakan blangkon jawa/allkpop.com

Load More