Rich Man/soompi

Matamata.com - Drama Korea terbaru adalah hal yang paling dinantikan oleh penggemarnya di penjuru dunia, tidak heran jika setiap muncul judul terbaru, drama Korea selalu menjadi perbincangan hangat di berbagai forum.

Pertengahan tahun, biasanya menjadi ajang bertumpuknya berbagai judul drama Korea, sehingga para penggemarnya memiliki banyak rekomendasi judul untuk di nikmati.

Pada Bulan Mei tahun ini, empat judul drama Korea akan meramaikan jagat hiburan negeri Ginseng. Apa sajakah itu? Simak dalam tulisan di bawah ini.

Baca Juga:
Ashanty Jadi Tameng Aurel dan Azril saat Tertimpa Masalah

 Work of Love

Drama yang akan tayang tanggal 7 mei ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara Seo Poong, Doo Chil Seong dan Dahn Sae Woo.

Kisah bermula dari Seo Pong, seorang koki populer yang karena alasan tertentu harus bekerja di sebuah restoran China kecil milik Doo Chil Seong.

Baca Juga:
Sibling Goals! Intip Kekompakan Jung Sister, Jessica dan Krystal

Restoran tempat kerja Seo Poong dekat dengan tempat tinggal seorang perempuan bernama Dahn Sae Woo.

Akhirnya, ketiganya terlibat dalam hubungan asmara yang rumit.

The Undatables

Baca Juga:
Cantiknya Penampilan Anissa Azizah saat Pengajian dan Siraman

Drama yang merupakan karya comeback dari aktris Hwang Jung Eum ini menceritakan tentang seorang ahli teori cinta bernama Hoon Nam namun tidak ingin jatuh cinta.

Suatu hari takdir mempertemukan Hoon Nam dengan seorang perempuan bernama Jung Eum yang tidak putus asa dalam menemukan cintanya.

Selain Hwan Jung Eum, darama ini akan diramaikan oleh aktor Nam Goong Min dan Choi Tae Joon.  mulai tayang di Korea pada tanggal 23 Mei 2018.

Baca Juga:
Ini 7 Bagian Tubuh Nikita Mirzani yang Pernah Dioperasi

The Undatables/soompi

Rich Man

Rich Man adalah drama yang diremake dari drama Jepang yang berjudul Rich Man, Poor Woman. 

Drama ini dibintangi oleh Suho EXO, Ha Yeon Soo, Oh Chang Shuk dan Kim Ye Won. Rich Man mulai tayang di Korea pada tanggal 9 Mei 2018. 

Drama ini bercerita tentang pengusaha muda bernama Lee Yoo Chan yang tidak bisa mengenali wajah seseorang.

Lee Yoo Chan adalah CEO dari perusahaan IT yang dikenal sombong dan tidah mudah percaya dengan orang lain.

Pandangan Lee Yoo Chan terhadap orang lain berubah setelah dia bertemu dengan perempuan bernama Kim Bo Ra.

About Time

About Time adalah drama Korea yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung, Lee Sang Yoon. About Time direncanakan tayang di stasiun tv tvN pada tanggal 21 Mei 2018.

Drama ini bercerita tentang seorang aktris musikal bernama Choi Michaela yang dapat melihat jam hidup orang lain, hingga suatu hari ia bertemu dengan pria bernama Lee Do Ha yang dapat menghentikan dan memperpanjang waktu tanpa mengangkat jari.

 About Time/soompi

 

Load More