Onew Shinee/instagram

Matamata.com - Menjadi Idol K-Pop berarti harus siap menanggung berbagai resiko, seperti kesibukan yang padat dan kurangnya waktu istirahat.

Kurangnya waktu istirahat akan berimbas pada kesehatan sang idola, tidak heran jika banyak idol K-Pop yang ambruk ketika manggung.

Berikut ini deretan foto idola K-Pop yang ambruk ketika manggung dan tertangkap oleh kamera, seperti yang dilansir dari laman koreaboo.com.

Krystal (f)x

Siapa yang bisa melupakan peristiwa ambruknya Krstal saat manggung di Lotte Duty Free Korea tahun 2010 silam. Krystal ambruk ketika membawakan lagu Mr. Boogie. Kurang istirahat hingga terserang pilek menjadi alasan dara cantik ini terjatuh di atas panggung.

Tidak cuma sekali, adik kandung Jessica Jung ini juga pernah ambruk ketika tampil di atas arena ice skating. Krystal terjatuh dengan posisi kepala terantuk lantai es terlebih dahulu.

 Kim Jang Hoon

Penyanyi tampan ini pingsan saat konser Festival West coast. Jang Hoon segera dilarikan untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan. Semua jadwal Jang Hoon dibatalkan setelah dokter memberikan resep ‘istirahat total’. 

Hyeri Girl’s Day

Hyeri sudah menunjukan gelagat tidak beres ketika membawakan lagu ‘Something’ saat konser.

Benar saja, Hyeri akhirnya ambruk di panggung tepat setelah pertunjukan. Ketika dia tidak bisa berdiri sendiri, sang manajer langsung naik panggung. 

Hyeri segera dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan dan kemudian didiagnosis dengan pilek dan kelelahan. 

Subin Dal Shabet

Subin memiliki jadwal yang sangat sibuk. Sebelum penampilannya kondisi tubuh Subin tidak dalam kondisi baik. Setelah pingsan, ia segera menerima perawatan dan para penggemar memuji kekuatannya untuk melanjutkan jadwalnya.

 SHINee – Onew

Pada tahun 2009 Onew dan grupnya, Shinee meninggalkan panggung KBS music bank . Tiba-tiba lighting panggung runtuh. Salah satu lampu jatuh ke lantai dan hampir mengenai Onew. Kejadian ini membuat Onew kehilangan kesadaran karena shock. Anggota Super Junior langsung menolong Onew dan sang manajer langsung membawanya ke tempat yang aman.

Go Hara KARA

Go Hara pingsan saat tur konser mereka di Jepang. Go Hara kemudian dirawat di belakang panggung dan kemudian dapat kembali tampil.

Hyuna

Overworking membuat Hyuna ambruk pada bulan Mei 2013. Saat itu dia menderita dehidrasi dan demam tinggi yang menyebabkan dia pingsan di tengah-tengah kesibukannya. 

N VIXX

N pingsan selama penampilan VIXX "Love Me Do" di Gyeongju. Dia kemudian meyakinkan penggemarnya melalui posting di SNS-nya bahwa dia akan melakukan yang terbaik untuk lebih memperhatikan kesehatannya.

Joy Red Velvet

Joy mengalami kelelahan karena kesibukan jadwal kerjanya, hingga akhirnya Joy hampir pingsan ditengah pertunjukan. Mengejutkan, Joy berhasil bangkit dan melanjutkan pertunjukan sampai akhir.

Seolhyun AOA

Seolhyun pingsan di panggung kala menarikan single “Tell Me” saat latihan Festival DMC 2016.

Yuju GFRIEND

Yuju terlihat sedang sakit  selama pertemuan fansign. Hal ini menyebabkan penggemarnya khawatir tentang kesehatan dan jadwalnya yang padat.

SinB GFRIEND

SinB juga pingsan saat menampilkan "Mermaid". Di tengah pertunjukan, wajahnya mulai pucat dan akhirnya SinB jatuh ke lantai.

Load More