Kai EXO/instagram@kai_exo

Matamata.com - Berita duka datang dari salah satu member boyband papan atas Korea Selatan, Kai Exo. Sang ayah diberitakan meninggal dunia pada Senin (7/5/2018) waktu setempat.

Berita ini sudah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi EXO, SM Entertainment. Agensi tersebut menyampaikan bahwa pemakaman akan dilangsungkan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat.

“Ayah dari Kai EXO meninggal pada 7 Mei kemarin karena penyakit kronis. Saat ini Kai sedang berada di rumah duka, dan pemakaman akan dilakukan secara tertutup dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat,” demikian tulis SM Entertainment.

Mengenang kepergian ayah Kai, berikut empat rangkuman kenangan Kai bersama sang ayah yang kerap diceritakan Kai dalam berbagai kesempatan.

Kai EXO/instagram @kai_exo

Anak Kebanggaan

Kai adalah anak kebanggan sang ayah. Hal ini pernah disampaikan Kai ketika dirinya bercerita bagaimana beratnya perjuangan Kai merintis karier. Ketika nama Kai mulai terkenal sang ayah kemudian memberi nasehat penyemangat pada Kai yang masih diingatnya sampai sekarang.

"Aku tahu kau akan melakukannya dengan sangat baik. Bahkan dari sudut pandang obyektif, ketika aku melihatmu menari saat masih kecil, kamu sudah menari dengan sangat baik'," tutur sang ayah kepada Kai.

Nintendo

Kai pernah bercerita jika ayahnya mengimingi satu unit Nintendo padanya jika lulus audisi SM Entertainment. Pada saat itu, Nintendo memang salah satu permainan yang sangat populer.

Kai EXO/instagram @kai_exo

Toko Roti

Kai juga pernah menyampaikan pada fansnya bahwa sang ayah pernah membuka toko roti kecil, namun seiring berjalannya waktu, toko roti tersebut tutup. Sebagai gantinya, kini Kai membuka sebuah kafe yang dikelola oleh sang kakak.

Merekam Tarian Kai

Adalah buah kerja sang ayah yang mengantar Kai pada kesuksesannya sekarang. Ayah Kai mengirim semua rekaman video tari Kai sejak dia kecil ke SM Entertainment. Berkat usaha sang ayah, kini Kai bisa sukses bersama bandnya, EXO. (*)

Load More