Plus Nine Boys/instagram@plusnineboys

Matamata.com - Buat kalian yang ingin move on dari friendzone dan lanjut ke hubungan sahabat jadi pacar, coba luangkan waktu buat nonton lima drama Korea ini. Langsung aja cek judulnya di bawah ini.

Plus Nine Boys

Drama ini menceritakan sepasang sahabat yang akhirnya saling jatuh cinta. Walaupun terkesan flat banget, cerita menjadi menarik ketika sosok tokoh utama, Jin Gu jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri, Se Young. Masalahnya, Se Young yang paham betul bagaimana playernya Jin Gu. Hal inilah yang membuat hubungan mereka jadi so sweet.

Plus Nine Boys/instagram@plusnineboys

Twenty Again

Hyun Seok memendam cintanya pada No Ra selama dua puluh tahun karena mengira No Ra sudah cukup bahagia dengan pernikahannya. Nyatanya, No Ra sedang dalam proses cerai dan memutuskan untuk menggapai lagi mimpinya yang tertunda, yaitu kuliah. Di kampus, No Ra kaget karena Hyun Seok yang menjadi dosennya.

Twenty Again/instagram@twentyagaindrama

The Time We Were Not In Love

Mungkin ini kisah tentang hubungan yang terjebak dalam friendzone yang paling lama, 17 tahun! Jadi ceritanya, Oh Ha Na dan Choi Won sudah bersahabat sekaligus bertetangga sejak sekolah. Sebenarnya dulu mereka juga sudah saling suka, tapi ada saja alasannya yang bikin mereka enggak bisa jadian. Bahkan setelah dewasa dan menjalin hubungan dengan orang lain, jauh di dalam hati mereka sebenarnya masih saling suka.

The Time We Were Not In Love/instagram@thetimewewerenotinlove

Weightlifting Fairy, Kim Bok Joo

Drama ini menceritakan bagaimana kegigihan Joon Hyung akhirnya bisa meluluhkan hati Bok Joo. Bok Joo awalnya hanya menganggap Joon Hyung sebagai sahabat dan sudah mengincar kakak sepupu Joon Hyung. Pasangan ini lucu banget, tapi terlihat romantis juga.

Weightlifting Fairy, Kim Bok Joo/instagram@weightliftingfairykimbokjoo

Reply 1988

Drama yang ratingnya cukup tinggi di negara asalnya ini menceritakan tentang Deok Sun, satu-satunya cewek dalam geng yang diisi oleh cowok-cowok kece. Kisah ini menyoroti bagaimana Deok Sun dan salah satu anggota gengnya, Choi Taek tumbuh bersama karena bertetangga.

Reply 1988/instagram@reply1988___

Load More