NCT 127/instagram@nct127

Matamata.com - Bodyguard grup band NCT 127 memukul seorang wartawan yang sedang memotret kedatangan grup band tersebut di Bandara Incheon, Korea Selatan.

Kejadian tersebut bermula ketika grup NCT 127 baru tiba di bandara Incheon Korea Selatan dari perjalanannya di luar negeri.

Baca Juga:
Idol Kpop Ini Punya Lesung Pipi ketika Tersenyum, Manis Banget!

NCT 127/aminoapps.com

Ketika member grup band tersebut melewati gate kedatangan di bandara, wartawan dan beberapa orang lainnya yang memang sudah menunggu NCT 127 langsung mengambil gambar mereka.

Tidak jelas di mana letak kesalahan sang wartawan, namun tiba-tiba saja bodyguard yang bertugas membuka jalan bagi member NCT 127 memukulnya hingga kamera sang wartawan nyaris jatuh.

Saat kejadian, banyak orang terlihat mengambil gambar para personel NCT 127, namun hanya seorang wartawan yang kemudian dipukul oleh bodyguard band tersebut.

Melihat perilaku kasar bodyguard tersebut, sontak wartawan lain yang juga berada di lokasi yang sama memberi peringatan pada sang bodyguard bahwa dia baru saja berlaku kasar pada wartawan.

Namun peringatan itu justru dibalik dengan kata-kata kasar dari sang manajer.

NCT 127/instagram@nct127

Asosiasi Fotografer Pers Korea Selatan kemudian menuntut pihak agensi NCT 127, yaitu SM Entertainment untuk meminta maaf dan meminta agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Menanggapi hal tersebut, Han Se Min dan Nam So Young selaku CEO SM Entertainment lalu mengungkapkan permintaan maaf mereka secara resmi.

Selain permintaan maaf, pihak SM Entertainment juga menyatakan jika manajer, bodyguard dan CEO perusahaan jasa bodyguard yang bersangkutan sudah meminta maaf atas kejadian ini.

Agensi juga berjanji akan memberikan hukuman terkait dengan tindak kekerasan ini sehingga kejadian yang sama tidak akan terulang, demikian seperti yang dilansir dari laman Soompi.com.

Berikut rekaman kejadiannya.

Load More