Taeyeon/instagram@taeyeon_ss

Matamata.com - Di balik wajah imut dan tubuh mungil Taeyeon, ternyata leader SNSD ini memiliki lebih dari setengah lusin tato di tubuhnya.

Kaget? Tapi jangan bingung dulu dan mengira-ngira di mana Taeyeon menaruh tato di tubuh mungilnya, karena tatonya ini terbilang mini dan lucu.

Beberapa foto MataMata.com rangkum dari koreaboo.com, namun ada juga beberapa tambahan dari sumber lainnya. Penasaran seperti apa tato imut Taeyeon? Langsung simak foto-fotonya di bawah ini.

Tato Ikan Kecil

Taeyeon menggambar sebuah ikan kecil di jari tengah tangan kirinya dengan gambar ikan yang imut-imut. Banyak yang menebak jika ikan itu menggambarkan zodiak taeyeon, yaitu Pisces.

Taeyeon tato/koreaboo

Tato Stickman

Di pergelangan tangan Taeyeon juga terdapat tato imut berupa stickman yang Digambar dengan ukuran mini. Lucu abis deh.

Taeyeon tato/koreaboo

Tato Huruf I

Taeyeon mengenang judul single solo pertamanya yang berjudul ā€œIā€ di ibu jari tangan kanannya.

Taeyeon tato/koreaboo

Tato huruf F.

Di jari tengah tangan kirinya, Taeyeon menggoreskan huruf ā€œF.ā€ yang merupakan inisial dari title track album pertamanya.

Taeyeon tato/koreaboo

Tato Purpose

Purpose yang bermakna tujuan dipilih Taeyeon sebagai konsep tato di belakang lehernya. Tato ini terlihat sangat imut.

Taeyeon tato/instagram@paradox309

Tato lambang Pisces

Penggemar sudah paham jika Taeyeon berzodiak Pisces. Maka mereka langsung paham begitu penyanyi idolanya membuat tato berlambang zodiak tersebut di belakang telinga kirinya.

Taeyeon tato/koreaboo

Tato SereniTY

Rupanya Taeyeon tidak sembarangan membuat tato, semua tatonya bermakna mendalam, termasuk kata SereniTY yang dia pilih karena bermakna sama dengan namanya. Huruf T dan Y sengaja ditonjolkan sesuai dengan inisial nama koreanya, TaeYeon.

Taeyeon tato/koreaboo

Load More