Suzy/instagram@skuukzky

Matamata.com - Idol cantik asal Korea Selatan, Bae Suzy sedang tersandung masalah gara-gara mengisi petisi dukungan pada korban pelecehan seksual.

Masalah bermula ketika Bae Suzy menandatangani petisi agar kasus pelecehan seksual pada Youtuber Yang Ye Won agar diinvestigasi oleh Blue House.

Rupanya mantan kekasih Lee Minho ini kurang teliti saat menandatangani petisi tersebut, sehingga Suzy harus menanggung tuntutan dari kecerobohannya tersebut. 

Bae Suzy/instagram@skuukzky

Pasalnya, studio foto yang dimaksud dalam petisi tuntutan yang ditandatangani Suzy saat ini bukanlah studio foto yang sama saat kejadian.

Sebuah investigasi membuktikan jika studio yang dimaksud memang memiliki alamat yang sama, namun saat ini gedung tersebut sudah direnovasi dan dibangun ulang.

Kepemilikan pun sudah berubah, karena itu studio ini tidak ada kaitannya dengan kasus Yang Ye Won.

Mengetahui hal tersebut, Suzy buru-buru menyampaikan permintaan maafnya pada pihak studio, namun pihak Studio enggan bertemu dan menolak permintaan maaf Suzy.

Suzy/allkpop

Tak kurang akal, Suszy pun secara gentle berani mengakui kesalahannya dan meminta maaf secara terbuka melalui akun media sosialnya @skuukzky.

Pihak studio merasa bahwa sangat dirugikan oleh perbuatan Suzy sehingga berpikir agar artis lain bisa menjadikan kejadian ini sebagai pelajaran karena menurutnya para artis papan atas tersebut tidak pernah berpikir, berapa besar efek yang ditimbulkan karena pengaruh selebritis pada orang biasa.  (*)

Load More