Along With The Gods/ soompi.com

Matamata.com - Film yang diadaptasi dari webtoon, Along With The Gods: The Two Worlds sukses besar di awal perilisannya bulan Januari 2018 lalu. Tak perlu menunggu lama, tim produksi pun mengumumkan sekuel dari film Box Office Korea ini.

Konfirmasi tanggal perilisan film ini melewati perdebatan yang cukup alot akibat skandal pelecehan seksual dua aktor seniornya, yakni Oh Dal Soo dan Choi Il Hwa. Pihak film akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan keduanya dari produksi dan dua aktor yang dikonfirmasi untuk menggantikannya adalah Jo Han Chul dan Kim Myung Gon.

Untungnya karena proses syuting berjalan lancar sejak April, produser mengungkap Along With The Gods 2 bisa rilis tanggal 1 Agustus 2018. Saat ini status produksi film masih dalam tahap pemberian efek CG, pengeditan dan penambahan musik.

Baca Juga:
Ini 5 Drama Korea Termahal yang Pernah Dibuat

Along With The Gods 2 adalah sekuel dari trilogi yang menceritakan tentang seseorang yang melewati kehidupan setelah meninggal. Film pertamanya sendiri merupakan film Korea kedua yang paling banyak ditonton sepanjang masa dengan 14 juta penonton di waktu sebulan perilisan. Sementara posisi pertama film terlaris sepanjang masa masih ditempati oleh The Admiral: Roaring Currents dengan jumlah penonton mencapai 17 juta orang.


Along With The Gods/ soompi.com

Film ini masih diperankan oleh aktor-aktor yang sama seperti Ha Jung woo, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi, Kim Dong Wook, D.O. EXO, serta penambahan pemeran utama baru yakni Ma Dong Seok.

Baca Juga:
Main Film dan Drama, Begini Kabar Terbaru Member EXO

Ada yang udah nungguin film ini?
Sabar sampai Agustus ya ;)

Load More