BTS dan Shawn Mendes

Matamata.com - Saat acara Billboard Music Awards 2018 kemarin, Billboard berkesempatan untuk mewawancarai penyanyi Shawn Mendes di red carpet BBMAs.

Dalam wawancara singkatnya, Shawn Mendes pun ditanyai mengenai pendapatnya dan kemungkinan untuk berkolaborasi bersama dengan BTS.

Shawn Mendes mengungkapkan bahwa ia begitu menyukai BTS sejak ia melihat penampilan mereka.

Baca Juga:
Jelang Sidang Cerai, Sule Unggah Video Harmonis dengan Istri

"Aku sangat menyukai BTS. Aku juga melihat mereka menyanyikan lagu In My Blood dan itu sangat bagus. Pertama kali melihat mereka tampil di atas panggung, aku pikir mereka benar-benar gila. Visual mereka sungguh bukan main." 

Tak hanya itu, Shawn juga dengan mantap menjawab dirinya ingin bisa berkolaborasi dengan BTS.

"1000% ya, aku tinggal mencari waktu yang tepat untuk melakukan nya. Mereka sangat sibuk begitu pula aku jadi ketika nanti kami telah mendapat waktu yang tepat, kenapa tidak?"

Baca Juga:
7 Pesona Abidzar Putra Umi Pipik dan Uje, Mirip Zayn Malik?

 

Sementara itu, BTS dan Shawn Mendes pertama kali bertemu dalam acara American Music Awards 2017, saat itu keduanya sempat berbincang-bincang di belakang panggung. 

Pelantun There's Nothing Holdin' Me Back itu mengungkapkan harapannya bisa bekerja sama dengan BTS. 

Baca Juga:
Buntut Sindiran Otis Hahijary pada Raffi Ahmad, Gimmick?

"Member BTS sangatlah manis. Sepertinya mereka adalah orang-orang paling menawan yang pernah kulihat selama hidupku ini. Mereka juga sangat luar biasa dan jika ada kesempatan berkolaborasi tentu saja aku pasti dengan senang hati melakukannya," ucap Shawn Mendes dikutip dari Teen Vogue.

Penyanyi Kanada yang berusia 19 tahun ini juga mengaku  telah menonton video-video dari anak asuh BigHit Entertainment itu berulang-ulang lo. 

Baca Juga:
Percintaan Para Pemain 13 Reasons Why di Dunia Nyata

"Sepertinya aku telah menonton video-video mereka hingga sebanyak 100 kali dan aku merasa seperti berada di sebuah film," imbuhnya. 

Wah sepertinya Shawn Mendes suka banget nih sama BTS. 

Semoga mereka segera kolaborasi bareng ya :)

Load More