Believer

Matamata.com - Negeri Gingseng memang tak pernah absen mengeluarkan film-film terbaik setiap tahunnya. Kini satu lagi film terbaik Korea mendapat antusias yang sangat besar, yakni Believer.

Hebatnya film ini sudah mencapai rekor sebanyak 1 juta penonton hanya dalam 5 hari perilisan.

Dilansir dari laman Soompi, Believer tidak hanya berhasil meraih satu juta penonton dalam waktu lima hari, melainkan juga bertahan di posisi Box Office dalam enam minggu mengalahkan film Hollywood Avengers: Infinity War, Deadpool 2, dan Han Solo: Star Wars Story.

Baca Juga:
Bikin Meleleh, Ini Cantiknya 5 Artis Indonesia Pakai Hanbok

Korean Film Council bahkan menyatakan bahwa Believer merupakan film tercepat pada 2018 yang meraih 1.004.563 penonton pada 26 Mei pukul 8 pagi waktu Korea.

Karena pencapaian fantastis itulah, sang sutradara, Lee Hae Young, dan sejumlah pemain film ini, yakni Jo Jin Woong, Ryu Jun yeol, Jin Seo Yeon, Kim Dong Young, dan Lee Joo Young berfoto bersama.

Dalam foto itu, mereka tersenyum menghadap kamera, seraya memegang sebuah kue dengan dengan lilin bertuliskan '100' di atasnya.

Baca Juga:
Tangis Deddy Corbuzier hingga Isu Rujuk dengan Kalina

Source: soompi.com

Believer sendiri baru tayang tanggal 22 Mei 2018 lalu. Film ini menceritakan tentang Jo Jin Woong, seorang detektif yang berusaha menjatuhkan bos narkoba terbesar di Asia.

Baca Juga:
Ini 5 Bukti Kalau Cinta Kuya Adalah K-popers Sejati

Sedangkan Ryu Jun Yeol akan memerankan salah satu anggota dari jaringan obat terlarang itu yang bernama Rock.

Ini merupakan film sukses lain yang dibintangi Ryu Jun Yeol. Kekasih Hyeri Girl's Day itu tahun lalu membintangi The King dan Taxi Driver. Lalu tahun ini dia menyapa lewat Little Forest dan Believer. 

Baca Juga:
5 Selebriti Hollywood Pakai Brand Kate Spade

Source: soompi.com

Jangan lupa saksikan filmnya ya :)

Load More