Yook Sungjae from Soompi

Matamata.com - Lebaran sebentar lagi. Di Indonesia sendiri ada yang namanya mudik setiap Lebaran. Nah, bila saat itu tiba kita biasanya mengunjungi kampung halaman untuk bertemu sanak saudara.

Momen canggung pun tak terhindari, apalagi kalau bertemu saudara jauh yang belum pernah kita temui.

Nah, buat kamu yang mau mudik tapi enggak pengen ngerasa canggung, gimana kalau kita berandai-andai ditemenin sama idol K-pop?

Baca Juga:
Postingan Raisa untuk Hamish Daud di Puasa Terakhir Bikin Baper

Ups, jangan salah, ada lo di antara idol yang saking pengertiannya dijamin asyik buat diajak jalan dan buat kita ngerasa aman.

Kira-kira siapa ya? :)

1. Jackson GOT7

Baca Juga:
Tuai Pujian, Anang - Ashanty Sahur Bareng Abang Ojol

Jackson dari boyband GOT7 ini terkenal sebagai language machine nih, girls. Itu karena doi menguasai 5 bahasa selain Korea, yakni Inggris, Perancis, Jepang, mandarin, dan Kanton.

So, kalau kamu nanti mudiknya ke luar negeri, bisa nih ajak si Jackson. Kamu pasti bakal ngerasa aman dan enggak canggung karena ada si penerjemah handal sebagai teman seperjalananmu.

Baca Juga:
Edan! Suara Bocah SD Ini Mirip Banget Nissa Sabyan

Sekalian diajarin bahasa Indonesia boleh lo :) 

2. Lai Guanlin Wanna One

Baca Juga:
Cita Citata Panjangkan Rambut, Alasannya Sih Sepele Tapi Makjleb

Meskipun Guanlin adalah member termuda di Wanna One, doi sering sekali dianggap sebagai yang paling perhatian di grupnya. Bahkan enggak jarang idol kelahiran 2001 itu yang mengurus kebutuhan para hyung-nya lo.

Mudik sama Guanlin pasti bakal menyenangkan sekali karena doi perhatian. Konsumsi makanan dan kondisi kesehatanmu sepanjang perjalanan pasti diperhatikan. Cie :)

3. Yook Sungjae BTOB

Mudik bareng Sungjae pasti dijamin seru nih girls. Kalau kamu nonton reality show-nya All The Butlers bareng Lee Seung Gi, kamu pasti tahu kalau doi orangnya ceria dan humoris banget.

Jadi pasti sepanjang perjalanan kita enggak bakal bosan dihibur Sungjae. Apalagi suara Sungjae terkenal sangat merdu, so kita bisa sekalian dinyanyiin nih. Kurang apalagi coba? :D

4. Jin BTS

Jin itu adalah anggota tertua di boyband BTS. Doi punya karakter yang peduli dan lucu. Bahkan Jin pernah banjir pujian karena mentraktir fan-nya lo.

Ditambah lagi Jin itu suka makan dan dia punya selera yang bagus terhadap masakan. So, kalau mudik sama Jin kamu enggak bakal deh kekurangan nutrisi, apalagi doi juga pinter nyanyi. Komplit deh :D

Jadi, kamu maunya ditemenin siapa? :D

Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

 

Load More