Krystal dan Song Seung Hun from Soompi

Matamata.com - Yang bikin K-drama atau drama Korea menarik itu adalah plot cerita dan chemistry para pemainnya. Enggak heran kalau penggemar bakal antusias nonton kalau aktor dan aktrisnya dinilai bisa menghidupkan karakter dan membangun chemistry yang baik dengan lawan mainnya.

Kira-kira 3 couple drama terbaru ini chemistry-nya bagus enggak ya? Cekidot!

1. Song Seung Hun dan Krystal F(x)

Baca Juga:
Wah, 4 Seleb Korea Ini Dilarang Sering ke Luar Negeri

Song Seung Hun dapet pasangan aktris muda lagi nih, girls. Setelah kemarin sukses berpasangan dengan Go Ara di drama Black, kini Song Seung Hun akan beradu akting dengan Krystal di drama baru berjudul Hustle atau Player.

Drama OCN yang berkisah tentang komplotan penipu elit ini akan tayang semester kedua tahun 2018 setelah drama Voice Season 2.

Baca Juga:
Pooja Sharma dan Saurabh Raj Jain Tiba di Indonesia

Ditunggu ya :) 

2. Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung

Baca Juga:
Jodha Akbar Vs Chandra Nandini, Ini Peran Favorit Rajat Tokas

Yoon Kyun Sang sudah dikonfirmasi main drama sama Kim Yoo Jung nih. Di drama yang berjudul Clean With Passion For Now ini diadaptasi dari cerita webtoon dan digarap oleh sutradara Personal Taste.

Di sini Yoon Kyun Sang akan berperan sebagai CEO perusahaan kebersihan yang anti kuman, dan Kim Yoo Jung adalah karyawan yang cuek dan enggak takut kotor. Aduh kayaknya lucu ya?

Drama yang juga dibintangi Song Jae Rim ini akan tayang di semester kedua tahun 2018. Ditunggu ya chemistry asyik mereka :) 

Baca Juga:
Terbiasa Panjang, 5 Artis Ini Lakukan Pangkas Rambut Ekstrim

3. Seo In Guk dan Jung So Min

 

Siapa yang penggemar berat Seo In Guk dan Jung So Min? Mereka resmi bakal jadi pasangan di drama remake dari drama Jepang berjudul 100 Million Stars Falling From The Sky.

Kisahnya tentang dua orang yang dipersatukan oleh takdir yang aneh. Drama ini akan tayang di tvN paruh kedua tahun 2018.

Kira-kira mereka cocok enggak ya?

Jadi, kamu dukung couple yang mana? :D

 

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More