Song Joong Ki from Soompi

Matamata.com - Dunia selebritis Korea memang selalu asyik untuk dikulik. Pasti ada saja yang bisa dibahas dari dunia K-drama, K-movie, atau K-popnya. Selain proyek-proyek mereka yang akan datang, masa lalu mereka juga asyik nih untuk diperbincangkan.

Kamu percaya enggak sih kalau sebelum terkenal 4 aktor Korea ini memiliki pekerjaan enggak terduga lo. Kalau seandainya mereka sukses dengan pekerjaan sebelumnya, bisa-bisa kamu enggak bisa melihat mereka nongol di TV.

Masa sih? Cekidot!

Baca Juga:
7 Foto Jadul Ayu Ting Ting, Unyu-unyu Banget!

1Song Joong Ki

Suami dari Song Hye Kyo ini awalnya enggak kepikiran banget buat jadi aktor lo. Yup, Song Joong Ki dulunya adalah seorang profesional skater. Doi bahkan sempat bertanding di kejuaraan nasional.

Baca Juga:
Priyanka Chopra Menghadiri Pernikahan Sepupu Nick Jonas

Tapi sayang karir ini harus berhenti karena doi mengalami cedera. Wah!

2. Won Bin

Baca Juga:
Baru Pacaran, Ariana Grande dan Pete Davidson Dikabarkan Tunangan

Aktor yang disebut-sebut sebagai visual nomor satu Korea Selatan ini dulunya pengen jadi pembalab. Yup, saking sukanya sama mobil, aktor The Man From Nowhere ini bahkan rela kerja di sebuah toko peralatan mobil di daerah Gangwon sebagai mekanik. Dia bahkan sempat dapet sertifikat pembalap.

Tapi syukur deh dia berhenti, kalau enggak kita enggak bisa mengagumi betapa gantengnya suami aktris Lee Na Young ini di TV :)

3. So Ji Sub

Baca Juga:
7 Potret Cantik Pooja Sharma, Aktris Mahabharata dan Mahakaali

Aktor ganteng yang sedang membintangi reality show Little House In The Forest bareng Park Shin Hye ini dulunya adalah seorang atlet renang. So Ji Sub bahkan pernah bertanding di kejuaraan nasional dan menempati peringkat ketiga.

Pelatihnya bahkan sedih banget saat doi akhirnya memilih menjadi model dan aktor.

Kalau kamu senang atau sedih nih? :D

4. Yoon Sang Hyun

Kamu percaya enggak kalau Yoon Sang Hyun dulunya adalah penjual ddukbokki? Aktor Secret Garden itu sempat jualan kue beras pedas itu lo di dekat universitas wanita di Korea.

Kabarnya dagangannya laku banget sampai keuntungan nya dalam sehari bisa bayar sewa rumah sebulan.

Kalau yang jual Yoon Sang Hyun pasti banyak yang beli, ya kan? :)

Jadi, yang mana nih idolamu? :) 

Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More