Han Hye Jin dan Ki Sung Yueng from Soompi

Matamata.com - Timnas Korea Selatan yang tergabung dalam Grup F Piala Dunia Rusia 2018 sudah menjalani laga perdana mereka menghadapi Swedia pada 18 Juni 2018 dengan skor 1:0 untuk Swedia.

Kalau kamu suka nonton bola dan sempat naksir sama gelandang timnya bernama Ki Sung Yueng, kamu boleh patah hati. Itu karena doi sudah punya WAGs.

Yup, doi sudah menikah dengan seorang aktris bernama Han Hye Jin. Han Hye Jin ini aktris terkenal lo. Dia sudah mondar-mandir di TV untuk membintangi drama Korea atau reality show.

Baca Juga:
Bikin Salah Fokus, 5 Foto Cinta Laura Pamer Perut: That Abs!

Ini nih dia 5 potret cantiknya. Cekidot!

1. Mulai Debut

Baca Juga:
5 Fakta Aktris India Rani Mukerji, Siapa Sangka Gemar Siksa Suami

Source: soompi.com

Han Hye Jin lahir di Korea Selatan pada 27 Oktober 1981. Drama debutnya adalah Friends, yakni mini drama berjumlah 4 episode kerja sama Korea dan Jepang yang dibintangi Won Bin dan Kyoko Fukada.

Di sini dia berperan sebagai adik dari sahabat Won Bin yang diperankan oleh aktor Lee Dong Gun.

Baca Juga:
Beda Jauh! Ini 7 Penampilan Roy Kiyoshi Liburan di Italia

2. Mulai Terkenal

Source: koalasplayground.com

Baca Juga:
Incredibles 2 Pecahkan Rekor Debut di Box Office

Aktris 37 tahun ini mulai terkenal sejak membintangi drama Be Strong, Geum-soon bareng Kang Ji Hwan di tahun 2005. Setelahnya dia mendapat banyak peran penting, termasuk di drama Jumong dan The Thorn Birds.

Di drama Korea The Thorn Birds tahun 2011 bareng Jo Sang Wook dan Kim Min Jung lah popularitas Han Hye Jin benar-benar melambung. Dia meraih banyak penghargaan atas perannya di sini.

3. Membintangi Reality Show

 

Source: en.tenasia.com

Selain jago akting, Han Hye Jin terkenal sebagai pribadi yang ceria dan gak jaim. Doi seringkali diundang sebagai bintang tamu di reality show Running Man dan menjadi MC dalam reality show populer Healing Camp dari tahun 2011-2013.

4. Menikah dan Punya Anak

Source: soompi.com

Han Hye Jin diketahui berkencan dengan pemain sepak bola Ki Sung Yueng yang lebih muda 8 tahun darinya pada Maret 2013. Lalu, mereka menikah pada 1 Juli 2013 di Hotel Intercontinental Seoul. 

Pasangan harmonis ini dikaruniani seorang putri pada 13 September 2015.

5. Comeback Drama Baru

 

Source: couch-kimchi.com

Setelah vakum cukup lama dari layar kaca setelah peran utamanya di One Warm Word tahun 2013 bareng Ji Jin Hee, Han Hye Jin akhirnya comeback drama baru Let’s Hold Hands Tightly and Watch The Sunset dengan Yoon Sang Hyun.

Di drama berjumlah 32 episode yang baru berakhir bulan Mei 2018 lalu ini, Han Hye Jin berperan sebagai seorang istri yang menderita kanker. Kamu sudah nonton? :D

Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More