Yoo Seung Ho Soompi

Matamata.com - Sudah menjadi rahasia umum kalau wajib militer adalah momok yang menakutkan bagi para pelaku dunia hiburan Korea Selatan. Meskipun itu kewajiban sebagai warga negara, tapi kebanyakan aktor K-Drama atau idol K-Pop takut kalau wamil akan membuat mereka akan kehilangan penggemar, ketenaran dan tentunya kebebasan.

Mengikuti wamil berarti mereka harus off dari dunia hiburan selama kurang lebih dua tahun. Mereka juga sebisa mungkin enggak berkomunikasi dengan dunia luar dan hanya fokus pada tugas negara di kamp pelatihan.

Makanya deh 3 aktor K-Drama ini banyak dipuji karena berani wamil sebelum mereka terkenal atau bahkan saat mereka naik daun. Apalagi 3 aktor ini terkenal sangat berbakat, so makin jatuh hati deh.

Baca Juga:
Yuk Intip 7 Potret Serunya Ultah Karisma Kapoor di London

Siapa saja ya? :D

1. Park Seo Joon

Park Seo Joon Soompi

Aktor kelahiran 1988 yang sukses membuat klepek-klepek pencinta drama Korea lewat perannya sebagai CEO ganteng di What's Wrong With Secretary Kim ini banyak dipuji karena wamil lebih awal.

Baca Juga:
Mirip Kakak Adik, Ini 5 Potret Kedekatan Marshanda dan Sienna

Park Seo Joon sudah wamil sejak tahun 2008 saat usianya masih 19 tahun. Alasannya karena dia ikut teman-temannya yang waktu itu mendaftar wamil juga.

Netizen banyak yang memuji dan bersyukur bahwa Park Seo Joon sudah wamil sebelum dia debut.

2. Yoo Seung Ho

Baca Juga:
Ini 5 Potret Terbaru Cewek Imut di MV Justin Bieber 'Baby'

Yoo Seung Ho Soompi

Aktor berbakat lain yang dipuji netizen karena wamil lebih awal adalah Yoo Seung Ho. Sama seperti Park Seo Joon, Yoo Seung Ho juga wamil saat usianya masih 19 tahun.

Hebatnya lagi aktor 24 tahun ini wamil saat doi tengah naik daun. Yoo Seung Ho berangkat wamil saat doi baru aja sukses meranin karakter antagonis di drama populer Missing You bareng Yoon Eun Hye dan Park Yoo Chun.

Tapi syukur deh doi wamil lebih awal ya? Enggak kebayang ditinggal sama aktor I Am Not Robot yang senyumnya bikin meleleh ini selama dua tahun :D

Baca Juga:
Hot Daddy, Ini Potret 6 Aktor Bollywood dan Buah Hati

3. Jung Hae In

Jung Hae In Soompi

Kalau kamu kemarin terpesona sama chemistry aktor kelahiran 1988 ini dengan Son Ye Jin di Pretty Noona Who Buys Me Food, kamu harus bersyukur karena doi wamil lebih awal.

Netizen juga pada kagum kok karena Jung Hae In memutuskan wamil saat usianya masih 21 tahun. Kalau enggak gitu kita pasti bakal kangen sama aktor yang manisnya kebangetan saat jadi polisi di While You Were Sleeping.

Jadi yang mana nih oppa favoritmu? :D

Load More