Jun Ji Hyun from Soompi

Matamata.com - Penggemar serial negeri Gingseng pasti paham kalau K-Drama biasanya menjual kisah cinta ala Cinderella. Nggak jarang cerita K-Drama atau K-Movie berkisah tentang wanita biasa yang jatuh ke pelukan pria kaya raya. Beruntungnya, 5 seleb Korea ini mengalaminya dalam kehidupan nyata.

Yup, 5 seleb beken Korea ini menikah dengan CEO kaya raya yang bisa menjamin kesejahteraan hidup mereka walaupun sudah tidak bekerja di dunia hiburan lagi. Namun kamu jangan khawatir, beberapa di antara mereka tetep main drama kok.

Kamu penasaran siapa saja wanita beruntung itu? Cekidot!

Baca Juga:
Kang Dong Won dan Han Hyo Joo Pacaran? Begini Tanggapan Agensi

1. Hwang Jung Eum

Hwang Jung Eum from Soompi

Aktris drama Kill Me Heal Me, Hwang Jung Eum, mengucapkan janji sehidup semati dengan Lee Young Don pada 26 Februari 2016 lalu. Lee Young Don adalah pemain golf sekaligus CEO dari perusahaan baja ternama di Korea Selatan.

Sang aktris melahirkan anak pertamanya pada 15 Agustus 2017.

Baca Juga:
5 Potret Anak-anak Shah Rukh Khan saat Liburan Ini Curi Perhatian

2. Kim Hee Sun

Kim Hee Sun from Soompi

Aktris cantik Korea, Kim Hee Sun, juga menikah dengan seorang konglomerat pada 2007. Suami Kim Hee Sun, Park Ju Young adalah anak dari presiden direktur dari Rak San Group. Rak San adalah perusahaan besar yang meliputi bidang konstruksi hingga produksi film.

3. Han Chae Young

Baca Juga:
5 Potret Pemeran Ratu Nandini Tanpa Makeup, Cantik Banget!

Han Chae Young from Soompi

Han Chae Young menikah dengan pebisnis berdarah Korea Amerika yang super tajir bernama Choi Dong Joon. Saking mewahnya, rumah pasangan yang menikah tahun 2007 ini termasuk salah satu rumah selebritis termahal di Korea.

 

4. Kahi

Baca Juga:
So Sweet, 5 Musisi Tanah Air Ini Ciptakan Lagu untuk Sang Istri

Kahi from Soompi

Mantan idol dari girlband K-Pop After School, Kahi, juga menikah dengan CEO kaya raya. Doi menikah dengan Yang Joon Moo yang merupakan CEO dari Incase Korea. Pernikahan mereka digelar secara privat di Hawai tahun 2016 lalu.

 

5. Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun from Soompi

Aktris Jun Ji Hyun menikah dengan teman masa kecilnya, Choi Joon Hyuk, pada tahun 2012. Choi Joon Hyuk adalah seorang bankir di Bank of America. Nenek dari suami Jun Ji Hyun itu adalah seorang desainer hanbok ternama dan ayahnya adalah seorang konglomerat dari perusahaan besar Alpha Asset Management. Wow!

 

Yang mana nih idolamu?

 

 

Load More