Kang Dong Won dan Han Hyo Joo digosipkan pacaran

Matamata.com - Aktor dan aktris beken Korea, Kang Dong Won dan Han Hyo Joo, digosipkan pacaran. Rumor ini bermula dari foto mereka berdua yang sedang jalan bareng di Amerika tersebar di dunia maya.

Kang Dong Won dan Han Hyo Joo digosipkan pacaran from Instagram @kdramanews.id

Namun pada 8 Juli, sumber dari YG Entertainment selaku agensi dari Kang Dong Won membantah rumor tersebut.

"Kang Dong Won saat ini tengah syuting film di Amerika, dan Han Hyo Joo ke Amerika untuk bertemu dengan perwakilan dari proyek film yang berbeda sekalian liburan. Mereka adalah teman dekat yang sering bertukar info mengenai tempat makan yang enak, jadi mereka janjian makan dengan beberapa teman mumpung jadwalnya cocok," ungkap agensi.

Baca Juga:
5 Potret Anak-anak Shah Rukh Khan saat Liburan Ini Curi Perhatian

Kang Dong Won from Soompi

Agensi juga menjelaskan soal foto kencan yang viral. "Foto yang menjadi asal gosip itu diambil saat mereka hendak makan bersama beberapa teman, tapi yang tertangkap kamera hanya mereka berdua karena mereka artis terkenal."

Han Hyo Joo from Soompi

Senada dengan agensi Kang Dong Won, agensi Han Hyo Joo yang bernama BH Entertainment juga membantah rumor tersebut.

"Saat Han Ho Joo pergi ke Amerika pada bulan Mei untuk bertemu dengan perwakilan dari pihak film sekalian liburan, kebetulan jadwalnya cocok dengan Kang Dong Won jadi mereka janjian makan dengan beberapa teman. Kami ingin mengklarifikasi kalau dua seleb itu cuma teman baik yang sudah bekerja sama dalam dua film, yakni Golden Slumber dan In Rang."

Baca Juga:
5 Potret Pemeran Ratu Nandini Tanpa Makeup, Cantik Banget!

Kang Dong Won dan Han Hyo Joo memang membintangi film sukses Golden Slumber akhir tahun 2017 lalu. Film terbaru mereka yang juga dibintangi Jung Wo Sung berjudul Jin-Roh: The Wolf Brigade atau In Rang akan rilis pada 25 Juli 2018 nanti.

Jung Wo Sung, Han Hyo Joo dan Kang Dong Won dalam film In Rang from Soompi

Jadi menurutmu mereka pacaran nggak? :D

Baca Juga:
Bisnis Artis : Deretan Ladang Uang Maia Estianty

Load More