Ryeowook SuJu from Instagram @indokdrama

Matamata.com - Yeay, akhirnya Ryeowook Super Junior selesai wamil! Setelah menjalani wajib militer selama 21 bulan, Ryeowook akhirnya menyelesaikan tugas negaranya terhitung sejak bulan Oktober 2016 hingga 10 Juli 2018.

Masih dibalut seragam militer yang lengkap, personil boyband K-Pop Super Junior itu menyapa para fan dan awak media yang sudah menanti kepulangannya. Enggak ketinggalan 4 member SuJu yang lain, yakni Choi Siwon, Eunhyuk, Leeteuk dan Donghae juga tampak hadir untuk memberi selamat padanya.

Kamu mau intip 5 momen haru saat Ryeowook menyelesaikan wamilnya ini? So sweet :D

Baca Juga:
Meski Penuh Kontroversi, Pernikahan 4 Seleb Bollywood Ini Awet

1. Dengan ditemani 4 member SuJu yang lain, Ryeowook menyapa para fan dan awak media yang sudah menyambutnya. "Aku telah kembali dari posisi Sersan Kim Ryeowook menjadi Ryeowook Super Junior," sapanya sambil tersenyum.

Ryeowook dan member Super Junior from Instagram @indokdrama

2. Saat ditanya girl group mana yang menjadi semangatnya saat wamil, Ryeowook menjawab,"Sebenarnya ada banyak yang kusuka. Red Velvet, TWICE, BLACKPINK, MOMOLAND, Apink, AOA, dan (G)I-DLE semuanya terkenal."

Ryeowook SuJu from Instagram @indokdrama

3. Waktu ditanya apa hal yang palit sulit saat wamil, dengan bercanda Ryeowook bilang,"Para member lain yang tak mengunjungiku. Setidaknya beberapa member mengunjungiku sekarang, tapi aku pasti ingat mana yang tidak datang."

Baca Juga:
7 Transformasi Sonali Bendre, Aktris Bollywood yang Sakit Kanker

Ryeowook SuJu from Instagram @indokdrama

4. Siwon yang mendengar jawaban Ryeowook lalu menimpali,"Aku mengenal Ryeowook dengan baik, dia sungguh-sungguh dengan ucapannya. Dia pasti tidak melupakan hal ini dalam waktu yang lama," tambahnya sambil tertawa.

Ryeowook dan Choi Siwon from Instagram @indokdrama

5. Ryeowook juga bilang kalau dia akan segera mempersiapkan album comeback yang bagus. Doi akan segera mengadakan fan meeting yang bertajuk Return to the Little Prince pada 12 Juli nanti.

Ryeowook dan Leeteuk from Instagram @indokdrama

Pasti ELF udah pada kangen ya. Welcome back, Ryeowook :D

Baca Juga:
Ini 7 Bukti Hrithik Roshan Memang Hot Daddy

Load More