Song Song Couple from Soompi

Matamata.com - Kabar gembira untuk penggemar Song Song Couple. Akhirnya mereka akan comeback ke layar kaca pertama kalinya setelah menikah pada 31 Oktober 2017.

Yup, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah mengonfirmasi untuk membintangi drama baru. Keduanya akan tampil di dua drama yang berbeda dan bersama para bintang lain yang nggak kalah kerennya.

Begini detail dramanya!

Baca Juga:
Ini Cara Unik Ringgo Jelaskan Perut Ibu Hamil pada Anaknya

1. Song Hye Kyo (Boyfriend)

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum from Soompi

Song Hye Kyo sudah setuju untuk tampil di drama Boyfriend bersama Park Bo Gum. Drama yang akan tayang di stasiun TV tvN ini akan diproduksi oleh perusahaan Bon Factory yang juga menggarap drama sukses What's Wrong with Secretary Kim.

Song Hye Kyo akan berperan sebagai Cha Soo Hyun, wanita yang hidupnya selalu diatur. Sebagai anak politisi terkenal, dia dipaksa menikah dengan konglomerat dan berakhir dengan perceraian.

Baca Juga:
4 Kontroversi Salman Khan yang Menghebohkan

Hidupnya berubah saat ia bertemu dengan Kim Jin Hyuk yang diperankan oleh Park Bo Gum. Dia adalah pria biasa yang bisa melihat kebahagiaan dari hal-hal kecil.

Drama ini akan tayang pada paruh kedua tahun 2018.

2. Song Joong Ki (Asadal)

Baca Juga:
7 Potret Seleb Bollywood dan Binatang Peliharaannya, So Sweet!

Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin from allkpop

Akhirnya setelah lama vakum, Song Joong Ki setuju untuk membintangi drama baru berjudul Asadal. Drama yang sepenuhnya merupakan praproduksi ini juga akan dibintangi oleh Kim Ji Won, Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin.

Di drama genre fantasi historikal ini Song Joong Ki akan berperan sebagai Eun Som, seorang penguasa yang memiliki kemampuan unik. Kim Ji Won akan memerankan karakter seorang pewaris dan cinta pertama Song Joong Ki bernama Tan Ya. Jang Dong Gun akan berperan sebagai anti-hero bernama Ta Gon dan Kim Ok Bin adalah seorang pejuang perang yang jenius.

Drama ini rencananya akan tayang tahun depan.

Baca Juga:
Priyanka Chopra Ultah, 7 Seleb Bollywood Ini Ucapkan Selamat

Ada yang udah nggak sabar nungguin Song Song Couple? :D

 

Load More