Yohanes Endra | MataMata.com
Poster Kim Ji Won Fan Meeting. (istimewa)

Matamata.com - Pertama kalinya dalam 14 tahun berkarir, Kim Ji Won menggelar fan meeting untuk bertemu langsung dengan penggemar. Virgo Creative Entertainment (VIRGO) dan KapanLagi Youniverse (KLY) akan mewujudkan momen istimewa tersebut untuk penggemar di Indonesia. Bertajuk Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour <Be My One> in Jakarta, Kim Ji Won akan menyapa penggemar secara langsung pada 31 Agustus 2024 di JIEXPO Convention Centre and Theatre. Mengusung tema Be My One, Kim Ji Won berharap fan meeting ini menjadi tanda bahwa Kim Ji Won dan para penggemarnya adalah yang paling berarti bagi satu sama lain, di mana mereka bisa bertemu langsung dalam suasana intimate dan berbagi momen istimewa.

Dalam meniti karirnya sebagai aktris papan atas Korea Selatan, Kim Ji Won () dikenal lewat perannya yang beragam. Kemunculannya secara internasional dimulai dari perannya dalam drama THE HEIRS (2013) yang kemudian dilanjutkan keikutsertaannya dalam drama roman fenomenal DESCENDANT OF THE SUN (2016) serta drama slice of life kesukaan fans, FIGHT FOR MY WAY (2017). Baru-baru ini, Kim Ji Won mendapatkan pujian dan cinta secara global atas penampilannya yang memukau sebagai sosok perempuan tangguh dalam QUEEN OF TEARS.

Antusiasme penggemar Kim Ji Won sudah terasa di kota-kota lain, seperti Seoul, Osaka, dan Tokyo yang sudah membuat tiket terjual habis. 800 Tiket sold out di tiga kota besar tersebut tampaknya menjadi bukti bahwa penggemar sangat menantikan momen istimewa dan langka ini. Terlebih, kepopuleran Kim Ji Won makin memuncak setelah sukses dengan perannya sebagai sang CEO Hong Hae In dalam drama QUEEN OF TEARS. Melihat antusiasme yang demikian, Virgo dan KLY mempersiapkan 2.000 tiket untuk para penggemar supaya mereka bisa bertemu langsung dengan idola dalam momen yang tidak terlupakan.

Baca Juga:
Terbayang Hal Ini, Azriel Hermansyah Jadi Ragu Nikahi Sarah Menzel Meski Sudah Direstui

Detail Kim Ji Won 1st Tour Fan Meeting <Be My One> in Jakarta selengkapnya bisa dilihat dari halaman web Virgo (https://virgocreative.co.id/) dan KLY (Kapanlagi.com, Fimela.com, Liputan6.com, dan Merdeka.com) serta official socmed account Virgo (@virgoentertainment.id) dan KLY (@Kapanlagikorea, @kapanlagicom, @fimeladotcom, @liputan6, dan @merdekadotcom).

Tentang VIRGO
Virgo Entertainment adalah event organizer yang telah berhasil mengadakan berbagai acara sukses berskala lokal maupun internasional. Salah satu event terakhir kami adalah Color Music Fest, konser yang diadakan setiap tahun dan selalu berhasil menarik antusias khalayak umum, selain itu kita juga mengadakan berbagai festival musik di beberapa kota besar seperti Tangcity Music Fest di Tangerang, Spark Music Fest di Samarinda, dan Sunday Music Fest di Bangka.

Sosial Media
Instagram: https://www.instagram.com/virgoentertainment.id/
Twitter: https://x.com/virgo_entertain
Tiktok: https://www.tiktok.com/@virgoentertainment.id

Baca Juga:
Ulya Bule Rusia Mualaf di Indonesia, Momen Ucap Syahadat Dibanjiri Tangis Teman-teman

Tentang KLY
Visi kami adalah menjadi perusahaan media online nomor satu di Indonesia yang menghadirkan solusi 360 derajat lewat konsep digital dengan pendekatan yang komprehensif dan terintegrasi. Visi tersebut kami wujudkan dengan meningkatkan kualitas hidup masyarakat lewat teknologi, inovasi, dan jasa online lainnya. Semua agar masyarakat bisa menjadi lebih pandai dan berpengetahuan.

KapanLagi Youniverse (KLY) ingin menjadi media digital dengan jumlah pengguna terbesar di Indonesia, menghadirkan konten terpercaya dari beragam segmen. Di saat yang sama, kami juga menjawab tantangan dunia periklanan terkait ekosistem yang ramah brand juga isu global seperti hoax dan berita tak berimbang. Hingga saat ini kami terus mengembangkan diri sebagai top 3 grup media online terbesar di Indonesia dengan 45 juta+ follower di social media, 113 juta pengunjung setiap bulannya, dan 50 ribu konten diproduksi setiap bulannya.

Tentang Kapanlagi Korea

Baca Juga:
Tunggu Job Nyanyi Biar Bisa Belikan Mainan, Sikap Ashanty Bikin Azriel Hermansyah Buka Hati

News channel tempat wadah Korean enthusiast berkumpul di KapanLagi.com. KapanLagi Korea menghadirkan berita terupdate seputar K-showbiz, K-pop, K-cinema, dan K-lifestyle dengan visual dan gaya yang khas. Sejak 2020, KapanLagi Korea telah menggelar 100+ signature event seperti Kelas KapanLagi Korea, KapanLagi Korea Fan Party (bersama NCTzen, E.L.F., EXO-L, STAY, ARMY, CARAT), dan KapanLagi Korea Playground sebagai upaya untuk menjangkau member aktif komunitas sejumlah 6000 orang dari beragam kota di Indonesia dan mancanegara. Tercatat 1000+ member di antaranya adalah para pecinta drakor. Setiap tahunnya, KapanLagi Korea juga mengadakan KapanLagi Korea Festival menghadirkan nama-nama besar seperti Jang Chef Daehoon, Ayana Moon, Jang Hansol, hingga Kimbab Family lalu ditutup dengan Noraebang yang enerjik.

Load More