Amelia Prisilia | MataMata.com
Grup K-Pop Nyaris Debut Pakai Nama Lain (twitter/@weareoneexo)

Matamata.com - Gelaran fan meeting EXO bersama brand skincare Felicya Angelista berlangsung hangat. Belum datang dengan member lengkap, leader EXO, Suho berjanji akan kembali ke Tanah Air dengan membawa Sehun dan Kai.

EXO tiba di Indonesia untuk gelaran fanmeeting bersama Scarlett Whitening pada Minggu (27/8/2023). Dalam gelaran ini, EXO hanya membawa 6 member-nya antara lain, Xiumin, Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol dan D.O..

Berlangsung dengan sangat meriah dan disambut baik oleh penggemar, Suho menyampaikan terima kasih untuk penggemar EXO di Indonesia karena telah menyambut hangat boyband tersebut.

Baca Juga:
Dipotret dari Samping Sambil Tersenyum, Erina Gudono Mirip Banget Kaesang Pangarep

Dirinya pun mengaku sudah sangat ingin datang ke Indonesia sejak lama. Namun, hal tersebut baru terjadi di bulan Agustus 2023 ini. Meskipun waktu fan meeting berlangsung singkat, Suho mengaku menikmati momen tersebut.

"Kami ingin sekali datang ke Indonesia secepat mungkin. Hari ini, waktunya memang sangat pendek, tapi itu sangat berarti bagi kita, EXO dan EXO-L" ujar Suho.

Lebih lanjut, leader EXO ini berjanji untuk kembali datang ke Indonesia bersama dua member lainnya yaitu Sehun dan Kai yang berhalangan hadir dalam gelaran tersebut. Suho lalu meminta penggemar Indonesia berjanji untuk menunggu EXO kembali ke Tanah Air nantinya.

Baca Juga:
Gaun Rachel Vennya Janggal, Netizen Salfok Bagian Pinggang: Penasaran Model CD

"Aku berjanji pada kalian, kami akan kembali bersama Sehun dan Kai. Tolong tunggu kami. Jakarta, aku cinta kalian" ujarnya menutup gelaran tersebut.

Load More