Leeteuk Super Junior from Soompi

Matamata.com - Kabar mengejutkan baru saja datang dari dunia K-Pop. Leader boyband Super Junior, Leeteuk, dilarikan ke rumah sakit karena merasakan sakit yang luar biasa pada perutnya.

Dilansir dari Soompi, pada Selasa 24 Juli 2018, Label SJ selaku label independen Super Junior merilis pernyataan resmi mengenai kondisi pemilik nama asli Park Jung Soo tersebut.

"Hari ini sekitar pukul 5 pagi, Leeteuk merasakan sakit perut parah dan dilarikan ke rumah sakit. Ia lantas didiagnosa menderita peradangan kantong empedu akut."

Baca Juga:
6 Seleb Bollywood Ini Beri Kado Mewah pada Anaknya, Fantastis Lho

Diketahui kondisi ini terjadi karena adanya penyumbatan di saluran empedu, dan harus ditangani secepatnya. Oleh karena itu Leeteuk langsung menerima operasi hari itu juga dan sedang beristirahat untuk memulihkan kondisinya.

Leeteuk Super Junior from Soompi

Karena masih dalam masa penyembuhan, Leeteuk tidak bisa berpartisipasi dalam konser SMTOWN di Osaka yang akan berlangsung pada 28 hingga 30 Juli 2018. Leeteuk juga harus membatalkan semua jadwalnya selama seminggu.

Label SJ juga menambahkan, "Kami memohon pengertian para penggemar, dan kami akan berusaha maksimal untuk penyembuhan dan kesehatan Leeteuk."

Baca Juga:
5 Pesona Lisa BLACKPINK yang Bikin Melting

Sementara itu Super Junior memang tengah mempersiapkan comeback mereka pada paruh kedua tahun 2018 ini. Mereka baru-baru ini sudah syuting MV lagu anyar mereka di Macau. Kabarnya Ryeowook yang baru saja selesai wamil pada awal Juli juga akan bergabung dengan teman-temannya pada comeback kali ini.

Member Super Junior from Soompi

Semoga Leeteuk oppa cepet sembuh ya :)

Baca Juga:
5 Potret Dylan Wang, Pemeran Dao Ming Si di Meteor Garden 2018

Load More