BTS (soompi)

Matamata.com - BTS kembali menorehkan prestasi. Boyband K-Pop yang beranggotakan Rap Monster, J-Hope, Jungkook, Jin, V, Suga dan Jimin ini baru saja memenangkan penghargaan internasional di Teen Choice Awards 2018.

Yup, Teen Choice Awards 2018 baru saja diselenggarakan di California pada 12 Agustus 2018 waktu setempat. Di ajang penghargaan musik, film dan televisi itu, BTS memenangkan penghargaan bergengsi. Nggak cuma BTS nih, penggemar BTS yang biasa disebut ARMY juga memenangkan penghargaan khusus.

BTS (soompi)

Melalui akun Twitter @GlobalTV, BTS memenangkan penghargaan kategori Choice International Artist. Itu berarti BTS berhasil menang melawan EXO, BLACKPINK, GOT7, Super Junior dan CNCO yang berada di kategori yang sama.

Baca Juga:
Nggak Jadi Minta Kado Ultah Ini ke Istri, Ringgo Malah Menyesal

Sementara itu melalui akun Twitter @TeenChoiceFOX, diumumkan bahwa ARMY berhasil memenangkan Choice Fandom. Untuk kategori ini, ARMY berhasil unggul melawan fan Taylor Swift, One Direction, BLACKPINK, Fifth Harmony, dan CNCO.

Baca Juga:
Akur, Ayah Salman Khan Punya Dua Istri yang Tinggal Serumah

Ini bukan pertama kalinya BTS memenangkan penghargaan dari ajang internasional nih. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini juga pernah memenangkan Top Social Artist 2018 di Billboard Awards.

BTS (soompi)

Wah, selamat sekali lagi untuk BTS dan ARMY :)

Baca Juga:
Ini Detail Pesta Pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Load More