Song Ji Hyo (Soompi)

Matamata.com - Aktris drama Korea sekaligus member variety show Running Man, Song Ji Hyo, lagi ulang tahun. Pemilik nama asli Cheon Seong Im ini berulang tahun ke-37 pada 15 Agustus 2018.

Song Ji Hyo lahir di Pohang pada 15 Agustus 1981. Sudah membintangi banyak drama dan film sejak awal debutnya tahun 2002, Song Ji Hyo tercatat sebagai salah satu aktris papan atas Korea Selatan.

Kamu mau intip potret transformasi Song Ji Hyo dari kecil sampai sekarang?

Baca Juga:
Ini 7 Gaya Kece Seleb Bollywood Rayakan Hari Kemerdekaan India

Yuk cekidot!

1. Ini dia nih foto Song Ji Hyo saat masih anak-anak. Doi punya adik laki-laki yang juga pernah tampil di Running Man bernama Cheon Seong Moon.

Song Ji Hyo (plastytalk.com)

2. Ini foto Song Ji Hyo saat belum debut. Katanya doi sering diberi kartu nama oleh para pencari bakat sejak SMA lho.

Baca Juga:
Intip 5 Potret Serunya Ultah Saif Ali Khan yang ke-48

Song Ji Hyo (Soompi)

3. Ini foto saat debut pertama Song Ji Hyo di drama tahun 2002. Saat itu doi masih berusia 21 tahun. Drama yang berjudul Princess Hours ini sukses besar. Hingga saat ini Song Ji Hyo masih dikenal lewat perannya di drama itu, yakni sebagai balerina bernama Min Hyo Rin.

Song Ji Hyo (youtube)

4. Selain sibuk main drama dan film, Song Ji Hyo juga menjadi member tetap dari salah satu variety show ternama di Korea, Running Man. Reality show ini pertama kali tayang tahun 2010. Song Ji Hyo di sini terkenal lincah dan kuat lho :)

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Running Man (Soompi)

5. Drama terbaru Song Ji Hyo sekarang adalah Lovely Horribly bersama Park Shi Hoo. Drama ini bergenre horor dan komedi romantis. Doi juga terkenal lewat sejumlah drama keren, seperti Jumong, The Fugitive of Joseon dan Emergency Couple :)

Baca Juga:
Selamat, Ji Sung dan Lee Bo Young Akan Dikaruniai Anak Kedua

Song Ji Hyo (Soompi)

6. Nggak nyangka eonni sekarang udah berusia 37 tahun. Awet muda banget ya?

Song Ji Hyo (Instagram/@my_songjihyo)

Selamat ulang tahun Song Ji Hyo :)

 

Baca Juga:
Yuk Intip 5 Potret Serunya Pesta Ultah Rafathar Malik Ahmad

Load More