Donghae dan Eunhyuk Super Junior (Instagram/@superjunior)

Matamata.com - Kabar gembira untuk para penggemar Super Junior alias ELF. Pasalnya boyband K-Pop senior dari SM Entertainment itu dipastikan tampil untuk closing ceremony Asian Games 2018.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh member Super Junior sendiri, yakni Eunhyuk dan Donghae saat menjadi bintang tamu di program radio KBS World Radio Indonesian pada Jumat, (24/8/2018). Mereka bilang kalau Super Junior akan menjadi salah satu artis pengisi untuk closing ceremony Asian Games 2018 pada Minggu (2/9/2018). 

Donghae dan Eunhyuk Super Junior (Instagram/@superjunior)

Acara itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Sah, Kimberly Ryder dan Edward Akbar Resmi Menikah

Super Junior (Twitter/@kbsindonesian)

Postingan ini tentunya disambut baik oleh para ELF. Hal ini karena Super Junior terakhir kali menyambangi Indonesia pada 3 Mei 2015 lalu. Saat itu Leeteuk dan kawan-kawan datang untuk menggelar konser bertajuk Super Junior World Tour Super Show 6 in Jakarta.

Dengan begini Super Junior menambah jajaran artis K-Pop yang tampil dalam gelaran Asian Games 2018. Sebelumnya penyanyi Eun Ga Eun dan Se7en tampil di Asian Fest. Bahkan kabarnya grup dari YG Entertainment, IKON, juga akan tampil memeriahkan momen Pesta Olahraga Asia ini.

Super Junior (Instagram/@superjunior)

Ada yang udah nggak sabar nonton Super Junior? :)

Baca Juga:
Sepak Terjang Neno Warisman, Dari Jadi Aktris Hingga Aktivis

Load More