Choi Siwon Super Junior (Instagram/@siwonchoi)

Matamata.com - Idol grup K-Pop, Super Junior, siap menghibur penggemarnya di Indonesia dengan tampil di acara Closing Ceremony Asian Games 2018 pada Minggu (2/9/2018) malam ini. Ngomong-ngomong soal Super Junior, tahukah kamu kalau salah satu member Super Junior adalah anak konglomerat?

Yup, ayah Choi Siwon Super Junior adalah CEO Boryung Medicine, salah satu perusahaan farmasi terbesar di Korea. Ibu Siwon adalah pemilik merek lingerie terkenal. Siwon juga adalah anak pertama pewaris Hyundai Departemen Store, salah satu mall terbesar di Korea milik ayahnya lho. Wow!

Eits, jangan kaget dulu! 5 idol K-Pop di bawah ini juga udah tajir dari lahir kayak Siwon.

Baca Juga:
4 Pasangan Seleb Indonesia Ini Baru Rayakan Ultah Pernikahan

Siapa saja ya? :)

1. Park Hyung Sik ZE:A

Park Hyung Sik ZE:A (Instagram/@_park.hyung.sik_)

Aktor yang juga mantan member grup K-Pop ZE:A, Park Hyung Sik, juga udah tajir dari lahir. Ayahnya adalah direktur dari BMW Korea lho. Wow!

Baca Juga:
6 Bintang Pop Jepang Bikin Pecah I Love Anisong Concert

2. Sooyoung SNSD

Sooyoung SNSD (Instagram/@sooyoungchoi)

Sooyoung SNSD ini adalah idol aktor yang juga udah tajir dari lahir. Kakeknya adalah pemilik perusahaan arsitektur yang membangun Seoul Arts Center. Ayahnya adalah presiden perusahaan trading ternama. Keren!

3. Tzuyu TWICE

Baca Juga:
Deretan Momen Berkesan Para Atlet di Asian Games 2018

Tzuyu TWICE (Instagram/@queentzuyu)

Si cantik Tzuyu TWICE juga berasal dari keluarga berada lho. Ibu Tzuyu adalah orang yang berpengaruh dalam bidang kecantikan dan pemilik saham terbesar di salah satu rumah sakit Taiwan.

4. Nichkhun 2PM

Nickhun 2PM (Instagram/@_nickhun_)


Selain ganteng, Nichkhun 2PM ini ternyata juga tajir dari lahir. Ibunya adalah CEO perusahaan farmasi, sedangkan ayahnya adalah CEO perusahaan perdagangan. Rumah keluarga Nichkhun di Thailand sungguh mewah dan indah lho :)

Baca Juga:
Review Searching: Film Kriminal yang Relevan dan Penuh Kejutan

5. Umji GFriend

Umji GFriend (Instagram/@umjiofficial)

Ayah Umji GFriend adalah direktur utama dari Moa Dentist Group, persatuan dokter gigi terkemuka di Korea. Kantornya sendiri sudah tersebar di berbagai tempat di Korea Selatan lho.

 

Yang mana nih idol favoritmu? :)

 

Load More