Oh!GG - Lil' Touch (Instagram/@ xolovegg_sj)

Matamata.com - Yeay, SNSD is back. Lagu baru dari unit member Girls' Generation, Oh!GG baru-baru ini menduduki puncak teratas tangga lagu nasional dan internasional. Setelah dirilis tanggal 5 September 2018 lalu, Lil' Touch merajai tangga lagu seperti Bugs, Mnet, Soribada, dan MusicMate.

Dilansir dari Soompi, lagu ini juga menduduki posisi puncak di iTunes 16 negara, seperti Brazil, Chili, Meksiko, Indonesia, Malaysia, Thailand, Taiwan, Kamboja, Filipina, Vietnam, Hong Kong, Singapore, Guatemala, Swedia, Kolombia, and Makau. Allkpop juga melaporkan kalau lagu dari YoonA, Hyoyeon, Sunny, Yuri dan Taeyeon ini sudah mendapatkan lebih dari 9 juta views di hari pertama rilis dan menjadi MV debut K-Pop yang paling banyak ditonton dalam 24 jam. Keren :)

Oh!GG - Lil' Touch (Instagram/@yoona_skyoflove)

Nah, kamu mau tahu apa menariknya lagu ini? Cekidot!

Baca Juga:
Sarah Iftekhar, Finalis Berhijab Pertama Miss England

1. Easy Listening

Girls' Generation selama ini selalu terkenal dengan lagu-lagunya yang ceria, mudah diingat, dan pastinya asyik buat goyang. Mereka pernah merilis lagu yang mellow atau garang, dan Oh!GG ini kombinasi keduanya.

Lil' Touch punya nuansa yang upbeat tapi juga easy listening. Lagunya asyik untuk diikuti dan nempel di telinga.

Baca Juga:
Penampilan Iqbaal Ramadhan dalam Foto Teaser Terbaru Bumi Manusia

2. Koreografi yang Keren

Koreografi di lagu Lil' Touch ini keren dan unik. Semua member jadi pusat perhatian, sembari menampilkan keunikan aura mereka masing-masing.

Asyik banget melihat Sunny menunjukkan kemampuan vokalnya lebih banyak di lagu ini. Hyoyeon dan Yuri memanjakan mata dengan kemampuan menari mereka yang lihai. Begitu juga Taeyeon dan YoonA yang memikat penonton dengan ekspresi wajah dan emosi mereka. Jadi sulit memilih mana yang paling menonjol :)

Baca Juga:
Kriss Hatta Girang, Hilda Vitria Mengerang

3. Style Para Member Lebih Matang

Tatanan rambut, makeup, aksesoris, dan outfit para member di Lil' Touch seolah ingin menampilkan sisi baru para member. Setiap member pastinya sudah bertambah matang dengan pengalaman mereka masing-masing, baik itu akting, album solo, atau individual proyek lainnya, dan keren banget melihat mereka menuangkannya dalam satu lagu.

Siapa yang sudah nonton MV SNSD - Oh!GG, Lil' Touch? :)

Baca Juga:
Sepak Terjang Amitabh Bachchan, Dicap Gagal hingga Selingkuh

Load More