Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk (Instagram/@mykpop.id)

Matamata.com - Dramanya yang berjudul Familiar Wife bersama Ji Sung masih tayang, tapi Han Ji Min sudah dapat tawaran main di drama baru. Nggak tanggung-tanggung, aktris 35 tahun itu akan dipasangkan dengan aktor muda ganteng yang berusia 11 tahun lebih muda, Nam Joo Hyuk.

Dilansir dari Soompi, pada Kamis (13/9/2018) dikabarkan bahwa Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk akan bermain di drama baru berjudul Dazzling. Seorang sumber dari stasiun TV JTBC membenarkan kalau dua artis tersebut memang sedang mempertimbangkan secara positif peran yang ditawarkan.

Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk (Instagram/@mykpop.id)

Dazzling adalah drama fantasi romantis yang berkisah tentang waktu. Drama ini bercerita tentang seorang wanita 25 tahun yang nggak bisa menikmati hidupnya dan tiba-tiba mendapati dirinya sudah tua. Lalu ada juga lelaki 26 tahun yang justru membuang-buang waktunya dan hidup bermalas-malasan.

Baca Juga:
Teka - teki Pernikahan Anisa Rahma Eks Cherybelle Terjawab

Selain Nam Jo Hyuk dan Han Ji Min, aktris veteran Kim Hye Ja juga mendapat tawaran untuk memerankan wanita versi 70 tahun. Drama ini semakin menarik karena dua peran utamanya hidup di waktu yang sama tapi memiliki pandangan tentang waktu yang berbeda.

Han Ji Min, Nam Joo Hyuk dan Kim Hye Ja(Instagram/@dramas.es)

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Seok Yoon yang pernah sukses menyutradarai Awl dan My Wife is Having an Affair This Week. Rencananya Dazzling akan tayang awal tahun depan.

So, kalau kamu udah kangen sama akting Nam Joo Hyuk setelah The Bride of Habaek bareng Shin Se Kyung tahun 2017 lalu, boleh nih ditungguin dramanya. Yang sabar ya!

Baca Juga:
Nama Dicatut Akun Mesum, Ini Kata Ayu Ting Ting - Nikita Mirzani

Load More