Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Acquaintances (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@disneypluskr)

Matamata.com - Setelah memikat pemirsa lewat aktingnya yang keren di drama hits berjudul Behind Your Touch, aktris cantik Korea Han Ji Min akan kembali ke layar kaca tahun depan. Ini dia sinopsis Acquaintances, drama Korea barunya yang romantis.

Acquaintances (working title) atau juga dikenal dengan judul Between Greetings adalah drama romantis baru yang akan rilis perdana di SBS pada tahun 2024 mendatang. Drakor baru ini menggaet Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk sebagai pemeran utamanya. 

Sinopsis Acquaintances (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@disneypluskr)

Yang sudah penasaran seperti apa cerita di drama baru Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk ini, yuk kita simak bareng sinopsis Acquaintances di bawah ini! Kepoin detail karakter dua pemeran utamanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
4 Fakta Our Home: Drama Korea Baru yang Dibintangi Kim Hee Sun, Lee Hye Young dan Kim Nam Hee

Sinopsis Acquaintances

Sinopsis Acquaintances (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@disneypluskr)

Acquaintances atau Between Greetings adalah drama komedi romantis baru yang menggaet Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk sebagai pemeran utama. Drama yang dipimpin oleh sutradara Ham Joon Ho dan penulis Kim Ji Eun ini dijadwalkan tayang di SBS pada tahun 2024 mendatang.

Drama ini berkisah tentang Ji Yoon (Han Ji Min), seorang CEO yang hebat dalam hal pekerjaan, tetapi tidak kompeten dalam segala hal. Dia punya sekretaris yang bernama Eun Ho (Lee Joon Hyuk), pria yang sangat kompeten tidak hanya dalam pekerjaan, tetapi juga dalam mengasuh anak dan pekerjaan rumah tangga.

Baca Juga:
5 Fakta Mercy for None, Drama Korea Baru So Ji Sub dan Gong Myung yang Banjir Bintang di Netflix

Pemain Acquaintances 

Sinopsis Acquaintances (Instagram/@roma.emo)

Han Ji Min akan berperan sebagai Kang Ji Yoon, CEO perusahaan headhunting yang sukses dan kompeten. Ji Yoon adalah orang yang keras kepala dan percaya diri yang mencurahkan seluruh energinya untuk pekerjaannya.

Ji Yoon dikenal sebagai CEO wanita paling populer dan dikagumi oleh banyak mahasiswi berusia 20-an. Dia berhasil membuat perusahaannya menjadi yang terbesar kedua di industri ini dalam waktu lima tahun sejak diluncurkan. Namun di luar pekerjaannya, dia tidak tahu bagaimana melakukan hal lain. 

Baca Juga:
10 Drama Korea Tayang Bulan November 2023, Moon in the Day Sampai The Story of Park's Marriage Contract

Sinopsis Acquaintances (Instagram/@leejunhyuk05)

Lee Joon Hyuk akan jadi lawan main Han Ji Min sebagai Yoo Eun Ho, seorang ayah tunggal yang penuh perhatian dan pandai dalam segala hal. Tidak hanya hebat dalam hal pekerjaan, Eun Ho juga pandai mengasuh anak dan melakukan pekerjaan rumah tangga lainnya.
 
Punya sikap yang sopan dan kepribadian yang hangat, Yoo Eun Ho adalah tipe orang yang ingin diandalkan oleh siapa pun. Dia nantinya akan bekerja dengan Ji Yoon yang kikuk sebagai sekretarisnya.

Alasan Nonton Acquaintances 

Sinopsis Acquaintances (Instagram/@jtbcdrama)

Banyak penggemar yang sudah nggak sabar melihat chemistry Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk di drama rom-com baru ini. Apalagi keduanya memang punya akting yang keren jadi tak ada alasan untuk melewatkan drama Acquaintances.

Baca Juga:
Sinopsis My Happy End, Drama Korea Baru yang Dibintangi Jang Nara dan Son Ho Jun

Acquaintances merupakan drama baru Han Ji Min setelah Behind Your Touch yang baru tamat pada 1 Oktober 2023 lalu. Aktris cantik kelahiran tahun 1982 ini juga pernah mencuri perhatian pemirsa di drama Familiar Wife, The Light in Your Eyes, One Spring Night, Our Blues, Yonder, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Acquaintances (Instagram/@disneypluskr)

Sementara itu, Acquaintances adalah drama baru Lee Joon Hyuk selain Vigilante yang saat ini masih tayang. Aktor menawan kelahiran tahun 1984 ini juga punya dua drama baru lainnya yang patut dinanti tahun depan yakni Good or Bad Dong Jae dan Mercy for None. Tahun ini, Lee Joon Hyuk juga membintangi film baru The Roundup: No Way Out dan 12.12: The Day.

Itu dia sinopsis Acquaintances, drama Korea baru bergenre romantis yang akan dibintangi oleh Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk sebagai pemeran utamanya. Apa kamu penasaran dengan chemistry mereka? Acquaintances dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024 mendatang di SBS, jadi tunggu informasi selanjutnya soal tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More