Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Our Home (Kolase Instagram/@netflixkcontent/@tvn_drama)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Kim Hee Sun bakal kembali ke layar kaca usai aktingnya di Remarriage and Desires dan Tomorrow pada tahun 2022 lalu. Ini dia beberapa fakta Our Home yang bakal dibintangi olehnya.

Yup, Kim Hee Sun siap kembali lewat drama Korea baru yang bertajuk Our Home (judul literal). Drama thriller dan black comedy di MBC ini juga menggaet Lee Hye Young dan Kim Nam Hee sebagai pemeran utama.

Fakta Our Home (Kolase Instagram/@netflixkcontent/@tvn_drama)

Sudah siap menyaksikan penampilan baru Kim Hee Sun di layar kaca? Intip bareng yuk fakta Our Home dan karakter masing-masing pemainnya seperti dilansir dari Soompi, Asianwiki, dan MyDramalist. Mari kita cekidot sama-sama sebelum jadwal tayangnya diumumkan! 

Baca Juga:
Sinopsis Room No. 9, Drama Korea yang Menampilkan Kim Hee Sun, Kim Hae Sook dan Kim Young Kwang

1. Dari Penulis So I Married the Anti-Fan

Fakta Our Home (Kolase Instagram/@netflixkcontent/@tvn_drama)

Our Home atau juga dikenal dengan judul Our House atau Gaslighting adalah drama thriller dan black comedy baru di MBC. Kim Hee Sun, Lee Hye Young, dan Kim Nam Hee digaet jadi pemeran utama drama ini. Penulis naskah Nam Ji Yeon dari So I Married the Anti-Fan akan menulis skenarionya.  

Drama Our Home akan berkisah tentang psikolog keluarga terbaik di Korea yang bernama Noh Young Won (Kim Hee Sun). Karier dan keluarga Noh Young Won berada dalam bahaya karena diancam oleh pemeras tak dikenal. Bersama ibu mertuanya yakni penulis novel misteri Hong Sa Gang (Lee Hye Young), Noh Young Won berusaha melindungi keluarganya.

Baca Juga:
Sinopsis Honey Sweet, Film Komedi Romantis Baru yang Dibintangi Yoo Hae Jin dan Kim Hee Sun

2. Karakter Kim Hee Sun

Fakta Our Home (Instagram/@netflixkcontent)

Kim Hee Sun akan berperan sebagai Noh Young Won, konselor keluarga terbaik di Korea yang dicintai publik. Noh Young Won tampak menjalani kehidupan yang sempurna karena kehidupan pribadi dan kariernya sama-sama mengesankan.

Namun saat sebuah insiden mengguncang segalanya, Noh Young Won mulai bekerja sama dengan ibu mertuanya yakni Hong Sa Gang (Lee Hye Young) untuk melindungi keluarganya. Our Home adalah drama Korea baru Kim Hee Sun usai Remarriage and Desires dan Tomorrow pada tahun 2022 lalu. Tahun 2023, aktris cantik berusia 46 tahun ini juga bergabung di film baru bertajuk Honey Sweet.

Baca Juga:
9 Pesona Jung Yoo Jin di Remarriage and Desires, Jadi Pengacara Ambisius yang Dilawan Kim Hee Sun

3. Karakter Lee Hye Young

Fakta Our Home (Instagram/@tvn_drama)

Lee Hye Young siap berperan jadi seorang novelis misteri yang terkenal bernama Hong Sa Gang. Hong Sa Gang sangat menyayangi putra satu-satunya yakni Jae Jin (Kim Nam Hee). 

Saat terjerat dalam insiden yang tak terduga, Hong Sa Gang mulai bekerja sama dengan menantu perempuan yang tak pernah disukainya yakni Young Won dengan mempertaruhkan seluruh hidupnya. Our Home adalah drama baru Lee Hye Young usai penampilannya di Kill Heel dan Big Bet tahun 2022, serta Big Bet Season 2 tahun 2023.

Baca Juga:
9 Pesona Kim Hee Sun di Remarriage and Desires, Drama Barunya yang Tayang Bulan Juli

4. Karakter Kim Nam Hee

Fakta Our Home (Instagram/@tvn_drama)

Kim Nam Hee juga akan bergabung di drama Our Home sebagai suami Noh Young Won dan putra satu-satunya Hong Sa Gang yang bernama Jae Jin. Jae Jin bekerja sebagai dokter dan dia adalah suami yang penuh perhatian.  

Our Home adalah drama Korea baru Kim Nam Hee usai The Law Cafe, Glitch, dan Reborn Rich tahun 2022, serta Family: The Unbreakable Bond pada tahun 2023. Selain Kim Hee Sun, Lee Hye Young, dan Kim Nam Hee, aktris Yeonwoo juga kabarnya bergabung di drama ini sebagai wanita yang bernama Se Na.  

Itu dia beberapa fakta Our Home, drakor thriller dan black comedy baru yang dibintangi oleh Kim Hee Sun, Lee Hye Young, dan Kim Nam Hee sebagai pemeran utamanya. Drama Our Home kini sedang dalam tahap produksi, jadi nantikan kabar selanjutnya soal jadwal tayang drama ini ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More