Nur Khotimah | MataMata.com
Link Nonton Behind Your Touch HD Sub Indo. (Netflix)

Matamata.com - Drama Korea terbaru Behind Your Touch telah menayangkan episode perdananya pada (12/8/2023) lalu. Setelah tayang, pecinta drakor dibuat jatuh hati dengan alur cerita menarik dari drama arah sutradara Kim Suk Yoon.

Drama yang ditulis oleh Lee Nam Kyu ini memiliki 16 episode dan dijadwalkan akan berakhir pada 1 Oktober mendatang. Selain ceritanya yang unik karena mengusung tema psikometri di dunia kriminal, juga karena para pemain utamanya yang merupakan artis papan atas.

Buat kamu yang mengaku pecinta drama Korea, jangan lewatkan ulasan link nonton Behind Your Touch HD sub Indo di situs legal berikut.

Baca Juga:
Tes DNA Anak Verny Hasan Negatif, Denny Sumargo Singgung Kerugian: Berapa Banyak Air Mata..

1. Sinopsis Behind Your Touch

Link Nonton Behind Your Touch HD Sub Indo. (Netflix)

Drama ini berkisah tentang seorang dokter hewan bernama Bong Ye Bun yang tinggal di desa kecil yang aman dan nyaman, Mujin. Di balik sifatnya yang ramah namun usil, Bong Ye Bun rupanya menyimpan rahasia tentang kemampuannya.

Bong Ye Bun ternyata memiliki kemampuan psikometri yang membuatnya bisa melihat masa lalu dari hewan atau manusia yang disentuhnya. Karena kemampuannya itu, Bong Ye Bun menjadi orang yang senantiasa penuh kehati-hatian dan ketelitian.

Baca Juga:
Pratama Arhan Kepergok Tatap Dalam-dalam Istrinya: Tatapan Penuh Cinta

Pada suatu hari Bong Ye Bun berjumpa dengan Moon Jang Yeol, detektif yang baru turun pangkat. Awalnya Moon Jang Yeol adalah anggota tim investigasi kejahatan di Seoul. Namun karena pangkatnya diturunkan ia bertugas di Mujin.

Tak disangka setelah pertemuan itu, desa Mujin yang selama ini aman dan jauh dari kejahatan justru menjadi lokasi pembunuhan. Kasus pembunuhan yang harus dipecahkan oleh Moon Jang Yeol rumit karena merupakan serial killer alis pembunuhan berantai. Singkat cerita Bong Ye Bun membantu Moon Jang Yeol dengan kekuatan psikometri yang ia miliki.

Bertepatan dengan kejadian itu, muncul Kim Sun Woo ke Mujin dan bekerja sebagai pekerja paruh waktu di sebuah toserba. Kim Sun Woo dikenal sebagai sosok yang polos dan lembut. Namun, di mata Moon Jang Yeol, Sun Woo terlihat memiliki banyak misteri.

Baca Juga:
Jaehyun NCT Kena Bobol Sasaeng di Kamar Hotel, SM Entertainment Ambil Tindakan Tegas

Lalu siapa sebenarnya Kim Sun Woo? Apakah kecurigaan Moon Jang Yeol tepat bahwa Sun Woo berhubungan dengan kasus yang sedang coba ia pecahkan dengan Bong Ye Bun?

2. Daftar Pemain Behind Your Touch

Link Nonton Behind Your Touch HD Sub Indo. (Netflix)

Behind Your Touch dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas seperti Han Ji Min, Lee Min Ki, dan juga Suho EXO. Popularitas tiga pemain utamanya saja sudah menjadi daya tarik yang sulit ditolak oleh pecinta drakor. Nah inilah daftar lengkap pemain Behind Your Touch.

  • Han Ji Min sebagai Bong Ye Bun
  • Lee Min Ki sebagai Moon Jang Yeol
  • Suho EXO sebagai Kim Sun Woo
  • Joo Min Kyung sebagai Bae Ok Hee
  • Park Hyeok Won sebagai Won Jong Mook
  • Lee Seung Joon sebagai Cha Ju Man

3. Link Nonton Behind Your Touch Sub Indo HD

Link Nonton Behind Your Touch HD Sub Indo. (Netflix)

Di negara asalnya, Behind Your Touch tayang di saluran JTBC. Namun, bagi netizen Indonesia tak perlu kecewa sebab, drama yang meraih raih tinggi pada episode peramanya ini sudah tayang di Netflix.

Tentu saja untuk bisa menonton Behind Your Touch secara legal lewat Netflix kamu harus berlangganan dulu. Biaya berlangganan Netflix berkisar antara dari Rp54.000 hingga Rp189.000 per bulan. Klik link ini untuk nonton Behind Your Touch HD sub Indo melalui situs resmi.

Sebagai informasi, Behind Your Touch sudah menayangkan episode 3-4 pada akhir pekan kemarin. Kamu sudah nonton episode berapa?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More