Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Acquaintances (Instagram/@leejunhyuk05/@jtbcdrama)

Matamata.com - Drama barunya yakni Behind Your Touch baru tayang, tetapi aktris cantik Han Ji Min sudah ditawari untuk bermain di drama baru. Ini dia beberapa fakta Acquaintances yang wajib banget kamu simak!

Yup, Han Ji Min saat ini sedang dalam pembicaraan untuk bergabung di drama baru yang bergenre komedi romantis berjudul Acquaintances. Menariknya lagi, drama ini juga mengincar aktor tampan Lee Joon Hyuk yang juga bergabung di drama baru Vigilante.

Fakta Acquaintances (Instagram/@leejunhyuk05/@jtbcdrama)

Apa kamu penasaran dengan fakta Acquaintances yang kemungkinan akan dibintangi oleh Lee Joon Hyuk dan Han Ji Min ini? Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita simak ulasannya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
Jaehyun NCT Kena Bobol Sasaeng di Kamar Hotel, SM Entertainment Ambil Tindakan Tegas

1. Cerita Drama Acquaintances yang Bergenre Komedi Romantis

Fakta Acquaintances (Instagram/@leejunhyuk05/@jtbcdrama)

Dilansir dari Soompi pada 22 Agustus kemarin, Lee Joon Hyuk dan Han Ji Min dikabarkan akan membintangi drama baru bersama bertajuk Acquaintances (judul sementara). Agensi kedua artis sudah membenarkan kabar tersebut.

Acquaintances adalah drama rom-com baru yang akan mengikuti kisah Kang Ji Yoon, CEO perusahaan terkenal yang ahli dalam pekerjaannya, tetapi kikuk dalam segala hal. Hidup Kang Ji Yoon lebih menarik saat bertemu dengan sekretarisnya yang kompeten yakni Yoo Eun Ho.

Baca Juga:
Bryan Domani Lagi-lagi Bikin Fans Klepek-klepek, Sikapnya Dianggap Menjaga Kehormatan Wanita

2. Karakter yang Ditawarkan ke Lee Joon Hyuk

Fakta Acquaintances (Instagram/@leejunhyuk05)

Kabar Lee Joon Hyuk ditawari bergabung di drama baru Acquaintances sudah ditanggapi oleh agensinya. "Benar bahwa aktor Lee Joon Hyuk menerima tawaran untuk membintangi Acquaintances. Namun, itu adalah salah satu proyek yang dia terima tawarannya dan belum ada yang diputuskan," kata ACE FACTORY selaku agensi Lee Joon Hyuk melansir dari Soompi.

Lee Joon Hyuk dikabarkan diincar untuk berperan jadi karakter bernama Yoo Eun Ho yang terlihat sempurna dalam segala hal. Yoo Eun Ho merupakan ayah tunggal yang membesarkan seorang putri berusia 6 tahun. Jika menerima tawaran drama ini, Acquaintances akan menjadi drama romantis pertama Lee Joon Hyuk dalam waktu lima tahun sejak A Poem a Day pada tahun 2018 lalu.

Baca Juga:
Lucinta Luna Alami Efek Serius gegara Terus-terusan Dibully Haters: Gue Divonis...

3. Karakter yang Ditawarkan ke Han Ji Min

Fakta Acquaintances (Instagram/@roma.emo)

Senada dengan agensi Lee Joon Hyuk, BH Entertainment selaku agensi Han Ji Min juga mengonfirmasi bahwa sang aktris menerima tawaran casting dari drama Acquaintances. Saat ini, Han Ji Min sedang meninjau tawaran itu.

Bila menerima drama ini, Han Ji Min akan berperan sebagai CEO Kang Ji Yoon. Dia adalah CEO wanita paling populer dan dikagumi oleh banyak mahasiswi berusia 20-an. Pasalnya dalam waktu lima tahun sejak dirilis, Kang Ji Yoon sukses membuat perusahaannya sebagai yang terbesar kedua di industri ini.

Baca Juga:
Meski Musuhan Dengan Arie Kriting, Nursyah Tetap Sebut Anak Indah Permatasari 'Malaikatku'

4. Sama-Sama Punya Drama Baru

Fakta Acquaintances (Instagram/@leejunhyuk05/@jtbcdrama)

Baik Lee Joon Hyuk maupun Han Ji Min sama-sama punya drama Korea baru yang mencuri perhatian. Setelah Dark Hole dan Secret Royal Inspector and Joy tahun 2021, dan Our Beloved Summer tahun 2022, Lee Joon Hyuk bergabung di drama baru bertajuk Vigilante yang akan tayang pada tahun 2023 di Disney+. Dia juga belum lama ini curi atensi lewat aktingnya di film hits The Roundup: No Way Out.

Aktor tampan kelahiran tahun 1984 ini juga siap bergabung di drama spin-off Forest of Secrets berjudul Good or Bad Dong Jae. Sementara itu, Han Ji Min kini sedang membintangi drama hits di JTBC dan Netflix bertajuk Behind Your Touch. Ini adalah drama baru dari aktris cantik kelahiran 1982 tersebut usai Our Blues dan Yonder pada tahun 2022 lalu.

Itu dia beberapa fakta Acquaintances, drama Korea baru bergenre komedi romantis yang mengincar Lee Joon Hyuk dan Han Ji Min sebagai pemeran utama. Apa kamu excited mendengar kabar soal drama baru ini? Pantau terus informasi selanjutnya dan semoga mereka berdua menerima tawaran dramanya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More