Lee So Yeon (Instagram/@soyounlee923)

Matamata.com - Tahun 2018 sepertinya merupakan tahun yang sedih bagi beberapa seleb Korea Selatan. Termasuk 5 seleb Korea ini yang memutuskan untuk bercerai.

Setelah menjalani biduk rumah tangga sekian tahun lamanya, mereka memutuskan untuk berpisah dengan pasangan. Salah satunya adalah aktris drama Korea Jewel In The Palace, Park Eun Hye.

Park Eun Hye menikah dengan seorang pengusaha pada tahun 2008. Perbedaan prinsip disebut-sebut menjadi alasan aktris 40 tahun itu mantap berpisah.

Baca Juga:
Deretan Seleb Indonesia Ini Menang di Anugerah Planet Muzik 2018

Mereka resmi bercerai pada September 2018. Hak asuh kedua anak jatuh ke tangan Park Eun Hye.

Park Eun Hye (Instagram/@eunhye.p)

Selain Park Eun Hye, 4 seleb Korea ini juga memutuskan untuk bercerai.

1. Lee So Yeon

Baca Juga:
Ungkapan Bahagia Angel Karamoy Pacaran dengan Jose Purnomo

Lee So Yeon (Instagram/@soyounlee923)

Aktris yang bermain dalam drama Dong Yi dan Hwayugi ini juga sudah resmi bercerai sejak Mei 2018. Perbedaan kepribadian yang menjadi alasan utama Lee So Yeon untuk berpisah.

Lee So Yeon menikah dengan pengusaha di tahun 2015 setelah 4 bulan pacaran. Meskipun sudah berpisah dengan suami yang lebih muda dua tahun darinya itu, Lee So Yeon berjanji tetap akan berhubungan baik.

2. Im Hyung Joon

Baca Juga:
Merinding Dengar Lagu Melly Goeslaw Kenang Tsunami Aceh 2004

Im Hyung Joon (Instagram/@dramas.es)

Sempat menjalani LDR dengan sang istri semasa pacaran, tak juga membuat rumah tangga Im Hyung Joon bertahan. Im Hyung Joon memutuskan bercerai dengan sang istri yang 10 tahun lebih muda darinya awal 2018.

Aktor 44 tahun ini menikah dengan istrinya di Hotel Gimpo, Seoul pada 2 Januari 2012. Mereka bertemu karena dikenalkan oleh seorang teman.

Istri Im Hyung Joon berdarah Korea - Amerika dan menetap di Amerika. Hal inilah yang membuat keduanya sering bolak-balik Korea-Amerika untuk bertemu. Mereka sempat pacaran 10 bulan sebelum menikah.

Baca Juga:
Cara Kocak Raditya Dika Umumkan Kehamilan Sang Istri

Meski sudah berpisah, aktor Angry Mom itu tetap menjaga hubungan baik dengan istrinya. Hal ini karena hak asuh semata wayang anaknya yang masih 6 tahun dipegang oleh istrinya.

3. Dongho eks U-KISS

Dongho eks U-KISS (Instagram/@marychimmy08)

Kabar mengejutkan datang dari mantan member U-KISS, Dongho, yang mendadak mendaftarkan perceraiannya. Hal ini telah dikonfirmasi secara langsung oleh idol kelahiran 1994 itu lewat akun Facebook-nya pada (20/9/2018).

''Aku sebenarnya ingin melalui ini dengan diam-diam demi kebaikan putraku dan istriku, tapi beritanya justru jadi topik utama. Ini bukan hal yang ingin kubahas secara panjang lebar, tapi kami memutuskan bercerai karena perbedaan kepribadian,'' tulis Dongho lewat akun Facebook-nya.

Dongho dan istrinya sudah menikah 3 tahun. Proses perceraiannya sudah selesai tinggal menunggu soal hak asuh anak semata wayangnya.

4. Kim Jun Ho

Kim Jun Ho (Instagram/@charliekimi)

Kim Jun Ho dan istrinya yang seorang artis musikal, Kim Eun Young, menikah pada Mei 2006. Setelah 12 tahun menikah, mereka memutuskan untuk bercerai.

Terungkap bahwa Kim Jun Ho dan istrinya memang telah tinggal terpisah sejak 2013. Hal itu karena sang istri memilih berkarier di Filipina.

Pada awal Januari 2018, JDB Entertainment selaku agensi Kim Jun Ho mengonfirmasi perceraian komedian 2 Days & 1 Night itu. Perpisahan ini telah disetujui oleh dua belah pihak tanpa paksaan.

Load More