Seungri BIGBANG dan Yu Hye Won. (Kolase Instagram/@seungriseyo/@yu__hyewon)

Matamata.com - Kabar heboh datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Seungri BIGBANG dikabarkan kencani artis pendatang baru Yu Hye Won.

Kabar kencannya Seungri BIGBANG dan Yu Hye Won tersebut menyeruak pasca salah satu media Taiwan membongkar hubungan mereka. Dilansir oleh Matamata.com dari Soompi, Jumat (19/10/2018) Seungri BIGBANG dikabarkan sudah berkencan dengan Yu Hye Won selama satu tahun lho.

Kabar yang terus menyeruak memaksa agensi dua idol ini bersuara. SBD Entertainment yang merupakan agensi Yoo Hye Woon tak mengetahui kabar tersebut.

Baca Juga:
Perutnya Bikin Salfok, Intip 5 Gaya Nikita Willy Kenakan Crop Tee

''Kami saat ini sedang memeriksa untuk melihat apakah Yoo Hye Won dan rumor pacaran Seungri benar,'' ungkap pihak SBD Entertainment.

Sedangkan YG Entertainment belum memberikan keterangannya hingga sekarang. Meski mungkin mereka sudah mendengar kabar berpacarannya Seungri BIGBANG dengan Yu Hye Won.

Kabar berpacarannya dua idol ini juga dibuktikan dengan beberapa bukti. Beberapa waktu lalu, Seungri BIGBANG dan Yu Hye Won tertangkap kamera keluar dari mobil yang sama.

Baca Juga:
Pengalaman Raditya Dika Pertama Kali Dengar Detak Jantung Anaknya

Sebelum kabar Seungri berpacaran dengan Yu Hye Wong, ia pernah dikabarkan berpacaran. Seungri BIGBANG dikabarkan pernah berpacaran dengan wanita non seleb.

Namun YG Entertainment mengklarifikasi jika kabar tersebut salah. Nggak hanya itu, Seungri BIGBANG pun pernah dikabarkan pacaran dengan Raline Shah.

Raline Shah dan Seungri BIGBANG. (Instagram/@ralineshah)

Anggapan itu keluar ketika Raline Shah dan Seungri BIGBANG kerap berbalas komentar dan saling mengunggah momen bersama di Instagram.

Baca Juga:
Makin Matang, Intip Yuk 7 Gaya Kajol Sekarang

Load More