Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Selfie Artis usai Nyoblos (Instagram/@devamahenra)

Matamata.com - Pemilihan Umum 2024 telah dilaksanakan hari ini, Rabu (14/2/2024). Para artis Tanah Air pun ikut merayakan Pesta Demokrasi yang berlangsung hanya sekali dalam lima tahun tersebut.

Pada 2019, warganet dibikin geger dengan selfie Nicholas Saputra memamerkan jari yang telah dibubuhi tinta. Meski hanya dipertahankan di Instagram dalam waktu 24 jam, warganet tetap girang.

Sayangnya di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini, Nicholas Saputra tak kunjung menyetorkan potret selfie-nya usai nyoblos. Hanya potret Nicholas mengenakan busana serba hitam diambil diam-diam oleh seorang tetangganya.

Baca Juga:
Nyaleg DPD di Pemilu 2024, Ini Profil dan Perjalanan Karier Komeng

Jangan sedih, banyak artis Tanah Air yang tetap setor potret selfie selain Nicholas Saputra kok! Simak sederet potret selfie artis usai nyoblos berikut ini.

1. Reza Rahadian

Potret Selfie Artis usai Nyoblos (Instagram/@officialpilarez)

Tak ada Nicholas Saputra, gantinya Reza Rahadian yang menunjukkan jari kelingkingnya dalam potret selfie terbaru. Reza terlihat pergi nyoblos mengenakan kemeja putih.

Baca Juga:
Ke TPS Pakai Outfit Serba Hitam, Potret Nicholas Saputra Diambil Diam-diam Menuai Kritik

2. Nia Ramadhani

Potret Selfie Artis usai Nyoblos (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Sedangkan Nia Ramadhani pakai outfit hitam putih. Pemilu 2024 ini juga kali pertama Nia mantap memilih setelah mengikuti serangkaian berita-berita Pilpres. Jadi pilih siapa nih?

3. Marcel Darwin

Baca Juga:
Hari Ini, Tamara Tyasmara akan Jalani Tes Kejiwaan di Polda Metro Jaya

Potret Selfie Artis usai Nyoblos (Instagram/@marcelldarwin)

Sementara Marcel Darwin membagikan potret hitam putih. Bapak satu anak tersebut berharap siapapun yang terpilih sebagai presiden maupun anggota legislatif kan menjalankan tugas dengan baik.

4. Raline Shah

Potret Selfie Artis usai Nyoblos (Instagram/@ralineshah)

Raline Shah membagikan potret selfie-nya yang cantik menawan usai nyoblos melalui Instagram. Raline tampak mengenakan kemeja putih sambil menunjukkan jari kelingkingnya dalam potret selfie itu.

Baca Juga:
Detik-detik, Gibran Rakabuming Raka Digendong Mayor Teddy

5. Kiki Farrel

Potret Selfie Artis usai Nyoblos (Instagram/@kikifarrel_)

Sementara Kiki Farrel mengenakan kaos dan topi serba hitam. Warga X memang sempat kompakan berencana memakai outfit serba hitam di Pemilu 2024 untuk menunjukkan protes mereka terhadap matinya demokrasi.

6. Putri Delina

Potret Selfie Artis usai Nyoblos (Instagram/@putridelinaa)v

Sama seperti Kiki Farrel, Putri Delina juga mengenakan outfit serba hitam. Putri rupanya kompakan pakai outfit serba hitam bareng Sule dan Rizky Febian karena nyoblos bareng di TPS yang sama.

7. Joshua Suherman

Potret Selfie Artis usai Nyoblos (Instagram/@jojosuherman)

Sebagai warga Jakarta yang diguyur hujan deras pagi tadi, Joshua Suherman mencoblos dengan penuh rasa syukur karena tenda TPS di lingkungannya aman serta tidak banjir ataupun becek.

8. Marshanda

Potret Selfie Artis usai Nyoblos (Instagram/@marshanda99)

Sambil membagikan potret selfie-nya usai nyoblos, Marshanda mengungkap harapannya untuk Indonesia yang lebih baik melalui caption unggahannya di Instagram.

9. Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana

Potret Selfie Artis usai Nyoblos (Instagram/@itsmebcl)

Bunga Citra Lestari tampak semringah ditemani Tiko Aryawardhana sang suami saat nyoblos. Lima tahun lalu, BCL masih bersama mendiang Ashraf Sinclair.

10. Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

Potret Selfie Artis usai Nyoblos (Instagram/@devamahenra)

Pasangan selanjutnya yang kompak pamer potret selfie ialah Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. Siapapun pilihannya, Deva mengaku tetap akan menjadikan Mikha sebagai yang utama. Ecie!

Itu dia sederet potret selfie artis usia nyoblos di Pemilu 2024. Adakah artis favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More