Yoon Eun Hye di Love Alert (Instagram/@graceyooneunhye)

Matamata.com - Hore, Yoon Eun Hye is back. Yoon Eun Hye siap menghipnotis penggemarnya lewat drama Korea terbaru berjudul Love Alert setelah vakum 5 tahun.

Pihak produksi drama terbaru Yoon Eun Hye membagikan sedikit potret dibalik layar drama itu. Postingan ini sontak bikin kangen para penggemarnya karena Yoon Eun Hye terakhir kali terlihat di layar kaca saat membintangi drama Marry Him If You Dare tahun 2013 lalu.

Di foto pertama tampak Yoon Eun Hye sangat berkelas dengan dress hitam dan lipstiknya yang merah menyala. Foto di sebelahnya menampilkan adegan Yoon Eun Hye menerima penghargaan. Doi mengenakan dress putih dengan sepasang anting-anting berlian.

Baca Juga:
SEACA Hasilkan Atlet eSports Kelas Dunia

Yoon Eun Hye di Love Alert (Instagram/@graceyooneunhye)

Lalu ada juga foto behind the scene drama Love Alert. Di foto tampak Chun Jung Myung sedang fokus membaca naskah dengan memakai jas dokter. Lalu ada pemeran lainnya, yakni Han Go Eun, Joo Woo Jae dan Choi Jung Woon yang ceritanya menghadiri ajang penghargaan di drama itu.

Tak ketinggalan, P.O Block B yang mengenakan seragam militer tampak berpose dengan aktris Lee Hae Ran. Lalu ada Yoon Eun Hye yang sedang serius membaca skrip di sebelah ranjang rumah sakit.

Behind the scene Love Alert (Instagram/@graceyooneunhye)

Love Alert akan berkisah tentang Yoon Yoo Jung (Yoon Eun Hye), seorang aktris sukses yang minim pengalaman berkencan. Chun Jun Myung akan berperan sebagai dermatologis populer bernama Cha Woo Hyun.

Baca Juga:
19 Tahun Menikah, Pernikahan Kajol Sempat Tak Direstui Sang Ayah

Cha Woo Hyun adalah dokter tampan yang diidolai para pasiennya. Namun, popularitasnya tersebut justru membuatnya tak tertarik untuk berkencan.

Drama Love Alert ini diadaptasi dari sebuah novel web populer lho. K-Drama ini akan tayang perdana di MBN, pada 31 Oktober 2018, menggantikan drama populer Devilish Joy.

Chun Jung Myung Yoon Eun Hye di Love Alert (Instagram/@graceyooneunhye)

So, udah siap menantikan comeback Yoon Eun Hye setelah 5 tahun? Cant't wait!

Baca Juga:
Penuh Gambar Binatang, Baliho Kampanye Lucky Hakim Curi Perhatian

Load More