Kim Sun Ah di Drama Korea Children of Nobody (Soompi)

Matamata.com - Drama Rabu dan Kamis MBC mendatang Children of Nobody atau juga dikenal dengan Red Moon Blue Sun telah merilis karakter baru dari peran utamanya. Ini merupakan drama Korea baru Kim Sun Ah setelah Should We Kiss First awal 2018 lalu.

Children of Nobody akan menjadi sebuah kisah thriller misteri yang menegangkan. Drama ini menceritakan kisah seorang wanita yang menggunakan puisi untuk menemukan petunjuk dan mengungkap rahasia dari keadaan misterius di sekitar seorang anak.

Drama ini telah merilis karakter-karakter kuat dari empat peran utamanya, yakni Cha Woo Kyung (Kim Sun Ah), Kang Ji Heon (Lee Yi Kyung), Jun Soo Young (Nam Gyu Ri), dan Lee Eun Ho (N VIXX). Pencahayaan merah dan biru pada posternya tidak hanya cocok dengan judul drama, tetapi juga memberikan setiap foto perasaan menakutkan yang bikin penasaran.

Baca Juga:
5 Pesona Ammar Zoni Berkumis Tipis, Bikin Gemes!

Kim Sun Ah, Lee Yi Kyung, Nam Gyu Ri dan N VIXX di Children of Nobody (Soompi)

Cha Woo Kyung dan Kang Ji Heon merupakan dua orang yang mengejar petunjuk untuk memecahkan kasus ini. Tatapan mereka penuh kesungguhan untuk melakukan yang terbaik.

Sementara itu, Jun Soo Young dan Lee Eun Ho adalah dua orang yang menyimpan banyak rahasia. Mata mereka penuh misteri dan ekspresi mereka tidak terbaca.

Kim Sun Ah, Lee Yi Kyung, Nam Gyu Ri dan N VIXX di Children of Nobody (Soompi)

Poster Utama Children of Nobody Dirilis

Baca Juga:
Tajir, 5 Pasangan Seleb Ini Gelar Resepsi Nikah Lebih Dari Sekali

Pada tanggal 15 November, drama MBC Children of Nobody juga merilis poster-poster utamanya yang dramatis.

Children of Nobody menceritakan kisah seorang konselor (Kim Sun Ah) yang memiliki kehidupan yang sempurna dengan keluarganya sampai insiden misterius mengubah hidupnya. Saat mencari kebenaran tentang insiden itu, dia bertemu dengan seorang anak kecil dan serangkaian puisi sebagai petunjuk.

Poster-poster baru ini jelas berkisar pada konsep anak-anak. Dalam satu poster, Kim Sun Ah terlihat cemas ke arah seorang anak yang wajahnya tidak terlihat di depan kamera. Tagline berbunyi, ''Aku akan melindungimu ...''

Baca Juga:
Pesona 5 Seleb Cantik yang Pamer Rambut Berantakan

Kim Sun Ah di Drama Korea Children of Nobody (Soompi)

Di poster lain, semua anggota pemeran utama, yakni Kim Sun Ah, Lee Yi Kyung, N VIXX, dan Nam Gyu Ri tampaknya memegang anak-anak yang berbeda di lengan mereka. Slogan itu berbunyi, ''Ketika kematian disertai dengan puisi ... selalu ada seorang anak.''

Nam Gyu Ri Lee Yi Kyung, Kim Sun Ah dan N VIXX di Children of Nobody (Soompi)

Children of Nobody akan tayang perdana pada 21 November 2018 menggantikan KDrama Terius Behind Me yang sudah tamat minggu ini (15/11/2018). Tunggu update selanjutnya ya.

Baca Juga:
5 Potret Kemesraan Mantan Suami Mulan Jameela dengan Istrinya

Load More