Song Hye Kyo dan Park Bo Gum di konferensi pers drama Encounter (Soompi)

Matamata.com - Pada 21 November 2018 konferensi pers untuk drama Korea tvN terbaru berjudul Encounter digelar. Bintang utama Encounter, yakni Park Bo Gum, Song Hye Kyo, dan sutradara Park Shin Woo hadir.

Ketika ditanya tentang bagaimana rasanya bekerja dengan Song Hye Kyo, Park Bo Gum menjawab, ''Saya merasa terhormat dapat bekerja sama. Hye Kyo noona merawatku dengan baik dan penuh perhatian. Pada awalnya, itu agak sulit untuk mendekatinya, tapi kami semakin dekat saat syuting dan berbicara tentang karakter kami.''

Park Bo Gum tak lupa memuji lawan mainnya itu. ''Dia memberikan saya banyak makanan dan memberi masukan tentang akting. Dia cantik dalam segala hal.''

Baca Juga:
Gisella Anastasia Benarkan Gugat Cerai Gading Marten

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum di konferensi pers drama Encounter (Instagram/@kdramanews.id)

Tak lupa Song Hye Kyo juga memuji Park Bo Gum. Song Hye Kyo sadar lawan mainnya itu lebih muda 11 tahun darinya dan bagaimana ia menyiasatinya.

Song Hye Kyo bilang, ''Orang-orang sepertinya berpikir kami sangat dekat, tetapi jujur saja, kami tidak mengenal satu sama lain dengan baik sebelum bertemu untuk drama Encounter. Dia lebih muda, tapi masih sulit bagi saya untuk mendekatinya.''

''Saya berbicara banyak dengan sutradara dan Bo Gum di lokasi syuting. Tidak ada perbedaan pendapat dalam setiap percakapan, dan kami selalu sepakat sehingga pembuatan film berjalan lancar di Kuba dan Korea,'' tambah Song Hye Kyo.

Baca Juga:
Janji Gading Marten setelah Kabar Gugatan Cerainya Menyeruak

Song Hye Kyo juga ditanya tentang komentar suaminya Song Joong Ki. Maklum ini merupakan drama pertama Song Hye Kyo setelah menikah.

''Dia berkata untuk bekerja keras dan dia akan menikmati untuk menontonnya,'' ungkap Song Hye Kyo.

Park Bo Gum juga terhitung dekat dengan Song Joong Ki karena keduanya satu agensi. Nggak lupa Bo Gum mengirim pesan untuk hyung-nya itu.

Baca Juga:
Gisella Anastasia dan 4 Artis Cantik Ini Dilamar saat Ulang Tahun

''Seperti yang Anda sarankan, saya bekerja keras dalam pembuatan drama ini tanpa merasa terbebani. Saya juga mendukung drama terbaru tvN berjudul Asadal yang kini sedang syuting. Hwaiting!'' pesan Park Bo Gum untuk Song Joong Ki.

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum di konferensi pers drama Encounter (Instagram/@kdramanews.id)

Song Hye Kyo Bicara Soal Perbedaan Usia dengan Park Bo Gum

Dalam konferensi pers hari ini (21/11/2018), Song Hye Kyo dan sutradara Encounter juga berbagi pemikiran tentang berbagai masalah.

Baca Juga:
7 Potret Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh di Italia

Selama acara, PD Park Shin Woo menyatakan alasannya untuk meng-casting Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. ''Ketika saya membaca skripnya, kedua orang itu muncul di pikiran saya. Sulit bagi saya untuk membayangkan orang lain, jadi saya tidak pernah berpikir keras tentang hal itu. Untungnya, mereka menerimanya, jadi saya mendapat kehormatan bekerja sama dengan mereka.''

Dia juga menambahkan, ''Ketika Anda berkencan, Anda memerlukan keberanian untuk melakukan sesuatu yang kecil atau besar. Drama kami adalah sebuah cerita cinta yang indah bagaimana sebuah keberanian besar atau pun kecil memegang peranan penting dari awal sampai akhir. Silakan menikmatinya.''

Sutradara kemudian berbicara tentang kontroversi yang datang dengan berita casting Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, di mana perbedaan usia mereka menjadi masalah. Namun, sutradara menekankan bahwa poin cerita ini bukanlah perbedaan usia, melainkan kisah cinta mereka.

Song Hye Kyo di konferensi pers drama Encounter (Instagram/@kdramanews.id)

Senada dengan sang sutradara, Song Hye Kyo juga sempat terganggu dengan banyaknya protes tentang perbedaan usianya dengan Park Bo Gum yang terpaut 11 tahun. Namun, aktris 36 tahun itu tidak mempermasalahkannya dan merasa tidak terbebani.

''Dibandingkan dengan Descendants of the Sun, drama kami lucu dan bahagia. Ketika kami pertama kali dicasting, ada banyak pembicaraan tentang perbedaan usia. Saya sedikit khawatir bahwa tidak nyaman bagi orang lain untuk menontonnya. Itu akan menjadi masalah jika kami seusia dalam drama, tapi kami adalah pasangan tua dan muda, dan saya berakting sebagai CEO perusahaan, jadi saya tidak terlalu terbebani karena semua perkembangan karakter ini,'' ungkap Song Hye Kyo.

Istri Song Joong Ki itu pun menambahkan, ''Saya sangat bersemangat untuk pekerjaan ini, tetapi juga khawatir. Saya merasakan banyak emosi yang berbeda. Saya melakukan diet karena saya harus berakting dengan Park Bo Gum. Agar aku bisa terlihat cantik,'' candanya.

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum (Soompi)

Sementara itu, Encounter adalah kisah cinta antara dua orang yang sangat berbeda yang hidupnya berubah setelah pertemuan tak disengaja. Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) adalah seseorang yang tidak pernah hidup untuk dirinya sendiri atau membuat pilihan sendiri. Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) adalah pria biasa berjiwa bebas yang menghargai setiap momen hidupnya.

Encounter akan tayang setiap Rabu dan Kamis mulai 28 November 2018. Jangan lupa nonton ya!

Load More