Gisella Anastasia. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Gisella Anastasia benarkan dirinya akan bercerai. Setelah sebelumnya beredar percakapan di WhatsApp tentang perceraian Gisella Anastasia dengan Gading Marten.

Setelah sempat membuat heboh banyak orang, akhirnya Gisella Anastasia pun mengunggah klarifikasinya. Gisella Anastasia mengunggah klarifikasinya lewat Instagram pribadinya, pada Rabu (21/11/2018).

Pertama-tama ibu anak satu ini meminta maaf atas semuanya. Apalagi jika membuat banyak orang yang sakit hati karena perceraiannya dengan Gading Marten.

Baca Juga:
Janji Gading Marten setelah Kabar Gugatan Cerainya Menyeruak

Gisella Anastasia hanya meminta doa agar semua berjalan lancar atas keputusan yang diambil sekarang.

''Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yang ada di depan kami. Terima kasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yang dikirimkan,'' tulis Gisella Anastasia.

Tak lupa ucapan terima kasih pun diberikan oleh Gisella Anastasia untuk semua pihak yang sudah mendukung. Ia juga meminta agar netizen tak menyebarkan kabar yang tidak-tidak.

Baca Juga:
Ini Sebenarnya Terjadi di Pertemuan Gisel dan Pihak Gading Marten

''Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yang tidak betul adanya,'' imbuhnya.

Gading Marten dan Gisella Anasatasia akan terus menjadi partner yang baik untuk membesarkan anak semata wayang mereka Gempita Nora Marten.

''Kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya,'' pungkas Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Gisella Anastasia dan 4 Artis Cantik Ini Dilamar saat Ulang Tahun

Klarifikasi Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Klarifikasi Gisella Anastasia ini pun langsung mendapatkan banyak respon dari netizen. Baru hitungan puluhan menit diunggah, sudah ada puluhan ribu komentar yang datang.

''Mereka yang pisah, aku yang sedih,'' tulis netizen.

''Sedihnya, jangan sampai terjadi,'' tulis netizen yang lain.

Baca Juga:
Saling Balas Komentar, Reino Barack - Syahrini Go Publik?

Load More