Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Gading Marten. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar perceraian dengan Gisella Anastasia alias Gisel menyeruak, Gading Marten berjanji bakal angkat bicara setelah pulang dari Spanyol. Maklum, dia di sana untuk keperluan pekerjaan.

Janji ini dilontarkan sang adik, Gibran Marten, ketika ditemui Suara.com di rumahnya di bilangan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (21/11/2018).

''Ini habis kontakan, Gading kan di Spanyol. Gading bilang kalau 'Alasan kenapa tunggu gue aja'. Kalau saya hanya bisa menanggapi sebagai adik dan keluarga,'' ujar Gibran Marten.

Baca Juga:
Ini Sebenarnya Terjadi di Pertemuan Gisel dan Pihak Gading Marten

Gading Marten dan Gisella Anastasia di pemutaran perdana film Jakarta Undercover di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017). [suara.com/Ismail]

Menurut Gibran Marten, Gisella Anastasia juga pasti akan angkat bicara mengenai keputusan menggugat cerai kakaknya itu.

''Saya tadi pagi sudah WhatsApp-an sama dia (Gisel). Dia bilang, nunggu dia ngomong dulu baru keluarga bisa menanggapi,'' kata Gibran Marten.

Pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia. (suara.com/Ismail)

Patut diduga, ada masalah yang cukup fatal sampai membuat rumah tangga mereka retak. Sayangnya, Gibran Marten tidak mau membeberkan kepada wartawan permasalahan yang dimaksud.

Baca Juga:
Gisella Anastasia dan 4 Artis Cantik Ini Dilamar saat Ulang Tahun

''Nah, kalau nggak ada masalah apa-apa, nggak mungkin. Tapi kalau masalahnya apa biar mereka nanti yang bicara,'' kata Gibran Marten.

Pertemuan Gisel dan keluarga Gading

Artis Gisella Anastasia alias Gisel resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap Gading Marten pada Senin lalu.

Baca Juga:
Saling Balas Komentar, Reino Barack - Syahrini Go Publik?

Sebelum gugatan itu masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Gisel sudah lebih dulu melakukan pertemuan dengan keluarga Gading Marten membahas rencana perceraian.

''Ngomong baik-baik ke semua keluarga,'' kata Gibran Marten adik kandung Gading Marten ditemii di kawasan Kalimalang, Bekasi, Rabu (21/11/2018).

Gibran mengatakan, pertemuan terakhir itu berlangsung hangat dan intim karena dilakukan sambil makan-makan. Dia memastikan tak ada ketegangan selama pertemuan.

Baca Juga:
Niat Move On, 5 Seleb Hollywood Ini Hapus Tato Mantan di Tubuhnya

''Suasananya ngobrol baik-baik intinya. Dia (Gisel) bilang udah nggak bisa sama Gading lagi,'' ujar Gibran.

Kabar perceraian Gisel dan Gading Marten sebelumnya sudah dibenarkan oleh pihak PN Jakarta Selatan. Namun, pihak pengadilan menolak mengungkap alasan di balik gugatan itu.

Gugatan Gisel ini tentu membuat publik terkejut. Soalnya selama ini, rumah tangga Gisel dan Gading Marten terkesan jauh dari gosip miring.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia resmi menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan dengan nomor perkara No.908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu dimasukkan sejak Senin (19/11/2018).

Load More