Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Kemesraan Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Gisella Anastasia alias Gisel dan Gading Marten. Gisel resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap Gading Marten pada Senin lalu.

Sebelum gugatan itu masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Gisel sudah lebih dulu melakukan pertemuan dengan keluarga Gading Marten membahas rencana perceraian.

''Ngomong baik-baik ke semua keluarga,'' kata Gibran Marten, adik kandung Gading Marten ditemui di kawasan Kalimalang, Bekasi, Rabu (21/11/2018).

Baca Juga:
Gisella Anastasia dan 4 Artis Cantik Ini Dilamar saat Ulang Tahun

Gibran mengatakan, pertemuan terakhir itu berlangsung hangat dan intim karena dilakukan sambil makan-makan. Dia memastikan tak ada ketegangan selama pertemuan.

''Suasananya ngobrol baik-baik intinya. Dia (Gisel) bilang udah nggak bisa sama Gading lagi,'' ujar Gibran.

Baca Juga:
Saling Balas Komentar, Reino Barack - Syahrini Go Publik?

Janji Gading

Gading Marten berjanji bakal memberikan keterangan resmi terkait permasalahan dengan istrinya, Gisella Anastasia hingga berujung cerai.

Bapak satu anak ini baru angkat bicara setelah pulang dari Spanyol. Maklum, Gading Marten kini sedang berada di sana untuk keperluan pekerjaan.

Baca Juga:
Niat Move On, 5 Seleb Hollywood Ini Hapus Tato Mantan di Tubuhnya

''Ini habis kontakan, Gading kan di Spanyol. Gading bilang kalau 'Alasan kenapa tunggu gue aja'. Kalau saya hanya bisa menanggapi sebagai adik dan keluarga,'' ujar Gibran Marten.

Menurut Gibran Marten, Gisella Anastasia juga pasti akan angkat bicara mengenai keputusan menggugat cerai kakaknya itu.

''Saya tadi pagi sudah WhatsApp-an sama dia (Gisel). Dia bilang, nunggu dia ngomong dulu baru keluarga bisa menanggapi,'' kata Gibran Marten.

Baca Juga:
Nggak Nyangka, 5 Artis Ini Pernah Ketahuan Pakai Barang KW

Patut diduga, ada masalah yang cukup fatal sampai membuat rumah tangga mereka retak. Sayangnya, Gibran Marten tidak mau membeberkan kepada wartawan permasalahan yang dimaksud.

''Nah, kalau nggak ada masalah apa-apa, nggak mungkin. Tapi kalau masalahnya apa biar mereka nanti yang bicara,'' kata Gibran Marten.

Kabar perceraian Gisel dan Gading Marten sebelumnya sudah dibenarkan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, pihak pengadilan menolak mengungkap alasan di balik gugatan itu.

Gugatan Gisel ini tentu membuat publik terkejut. Soalnya selama ini, rumah tangga Gisel dan Gading Marten terkesan jauh dari gosip miring.

SUARA.com/Sumarni

Artikel ini sudah dipublikasikan di SUARA.com dengan judul: Ini Isi Pertemuan Gisel dan Keluarga Gading Marten

Load More